Mother&Baby Indonesia
Rayakan Natal ala Disneyland di Jakarta? Bisa kok!

Rayakan Natal ala Disneyland di Jakarta? Bisa kok!

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Moms bisa mengajak Si Kecil untuk merasakan kehangatan perayaan Natal khas Disneyland Hong Kong di salah satu mal yang ada di Jakarta.

Mulai 18 Oktober 2018, pengunjung Mal Grand Indonesia dapat merasakan semangat Natal ala Disneyland Hong Kong lebih awal dengan display “Once Upon a Disney Christmas” yang terpajang di lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall.

Moms dan Si Kecil berkesempatan untuk memenangkan liburan ke Disneyland Hong Kong dengan berfoto di depan salah satu display “Once Upon a Disney Christmas” dan mengunggahnya ke media sosial pribadi selama periode 19 Oktober 2018 hingga 6 Januari 2019.

Selain itu, seiring dengan perayaan Natal yang semakin dekat, Main Atrium Grand Indonesia juga akan memiliki dekorasi Natal bertemakan Disney yang lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

Kantoro Permadi, selaku General Manager, Marketing Communications, Grand Indonesia, mengaku senang dapat kembali menghadirkan nuansa Disneyland Hong Kong yang penuh dengan keajaiban untuk pengunjung.

“Acara hari ini hanya awal mula dari kemeriahan Natal di Grand Indonesia yang sesungguhnya pada bulan Desember mendatang. Selain perayaan Natal yang bertemakan Disney, akhir tahun ini juga akan semakin meriah dengan perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 pada bulan November nanti.” ujarnya saat press conference “Once Upon a Disney Christmas” di Grand Indonesia, 18 Oktober 2018.

Dengan acara yang akan diselenggarakan di mal ini, Sam Chan, Senior Manager, Marketing, Disneyland Hong Kong berharap dapat menambah semangat para pengunjung dengan adanya perayaan Natal ala Disneyland Hong Kong.

“Kami senang dapat kembali ke Grand Indonesia tahun ini dengan membawa “Once Upon a Disney Christmas”. Kami berharap sekilas keajaiban Natal kami di Grand Indonesia dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia, dan tentunya kami nantikan kedatangan mereka di Disneyland Hong Kong.” ujarnya.

Penawaran Flash Sale Edisi Natal

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk menikmati liburan Natal bersama keluarga secara langsung di Disneyland Hong Kong, Grand Indonesia juga memberikan penawaran menarik yaitu flash sale edisi Natal dari Disneyland Hong Kong. Kini menikmati liburan Natal di Disneyland Hong Kong hanya cukup dengan satu kali sentuh bagi pengunjung Grand Indonesia.

Selama periode 19-21 dan 25-28 Oktober, penyedia layanan situs travel terkemuka Tiket.com akan mengadakan flash sale untuk paket 3 hari 2 malam di Disneyland Hong Kong, termasuk akomodasi penginapan di hotel bertema Disney dan tiket masuk 2 hari di taman bermain, dengan harga Rp7.750.000.

50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di kios Tiket.com di Grand Indonesia, dapat menikmati konsumsi gratis untuk anak-anak di Disneyland Hong Kong. Selain itu, pengunjung yang juga merupakan member G CARD Grand Indonesia akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends.

Disneyland Hong Kong menawarkan lebih dari 100 atraksi dan hiburan di tujuh area tematik, sehingga memberikan pengalaman Disney yang penuh keajaiban bagi semua pengunjung. Bagaimana Moms, Anda tertarik menikmati langsung libur Natal di Disneyland Hong Kong? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Grand Indonesia, Hong Kong Disneyland)







Tags: liburan,   natal,   libur keluarga,   disneyland,   hong kong disneyland,   grand indonesia