Mother&Baby Indonesia
Ceritakan Citarasa Kuliner Lezat bersama Electrolux

Ceritakan Citarasa Kuliner Lezat bersama Electrolux

Moms, nyatanya makanan tak hanya dirasakan saja, tapi juga bisa menjadi cerita, karena setiap makanan memiliki citarasa masing-masing, dengan penggunaan bahan yang juga berbeda-beda. Hal ini yang membuat sebuah makanan menjadi istimewa.


Dasar inilah yang membuat produsen peralatan rumah tangga dan peralatan dapur premium dari Swedia, Electrolux, meluncurkan kampanye "Taste Stories". Anda diajak mengumpulkan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal masakan atau kuliner lokal maupun internasional.




“Pada tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye "Taste Stories" sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tak terlupakan. Kampanye ini merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux,” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux.


Jadi, Moms dan juga Dads tidak hanya sekadar memasak untuk keluarga di rumah. Tetapi, juga bisa menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka.


Dan untuk Anda yang ingin menciptakan cerita manis tentang masakan kesukaan keluarga, Electrolux memberikan video produk tutorial dan inspirasi tips memasak untuk menciptakan masakan bercitarasa tinggi. Info lengkapnya, Anda bisa mengunjungi www.electrolux.co.id.




Untuk mendukung kampanye "Taste Stories", Electrolux juga menghadirkan Electrolux Taste and Care Center pertama di Indonesia. Ini merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen untuk menggunakan produk mereka secara langsung.


“Pembukaan Electrolux Taste and Care Center mencerminkan komitmen Electrolux untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan kembali cita rasa, perawatan, dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan,” jelas Iffan.


Anda bisa mengunjungi tempat ini yang berlokasi di jalan Abdul Muis No. 34, Jakarta Pusat. Di dalamnya, pengunjung dapat menikmati tiga ruangan yang nyaman, terdiri dari Area Memasak, Area Wasbar untuk perawatan pakaian, dan Area Coffee Shop.


Tempat ini bisa dikunjungi dan dibuka dari hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 09:00-18:00. Jadi, Moms bisa merasakan kenyamanan dalam memasak, merawat pakaian, serta menikmati waktu santai di akhir pekan, serta mendapatkan inspirasi dan solusi inovatif dari Electrolux untuk kehidupan lebih baik. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: rekomendasi,   hiburan,   makanan