Mother&Baby Indonesia
Sahabat Ibu Pintar: Solusi Kebutuhan Moms Era Digital

Sahabat Ibu Pintar: Solusi Kebutuhan Moms Era Digital

Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, menjawab kebutuhan para Moms di Indonesia. Bertepatan dengan Hari Komunitas Nasional yang jatuh pada tanggal 28 September 2018, Blibli.com meluncurkan komunitas Sahabat Ibu Pintar. Komunitas ini ditujukan untuk para ibu dan dan calon ibu di seluruh Indonesia. Komunitas Sahabat Ibu Pintar juga diharapkan dapat hadir sebagai solusi bagi para Moms yang sedang menghadapi berbagai macam tantangan dan kebutuhan di era digital.

 

I Gusti Ayu Fadjar, selaku Senior Vice President Marketing Blibli.com mengungkapkan, “Blibli.com memahami pentingnya peran komunitas yang tepat bagi para Ibu. Untuk itu, kami meluncurkan Sahabat Ibu Pintar yang merupakan komunitas perempuan khususnya bagi para Ibu yang bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman, senang berkolaborasi dan berbagi informasi akan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern, serta percaya bahwa informasi yang diberikan tidak hanya berdasarkan opini, namun ada landasan fakta maupun data yang diperkuat dari ahli dan sumber yang bisa dipertanggungjawabkan.”





Tidak hanya itu, komunitas Sahabat Ibu Pintar juga menggandeng Rumah Dandelion sebagai mitra ahli agar para ibu bisa memperoleh one stop solution dan konten anti hoax. Moms bisa mendapatkan konten paling terbaru atau ter-update tentang metode parenting dan gaya hidup. Walaupun berbasis online, komunitas Sahabat Ibu Pintar juga akan mengadakan acara-acara offline yang tentunya sangat bermanfaat untuk Anda para Moms yang bergabung.



 

Komunitas Sahabat Ibu Pintar kini sudah bisa Anda akses di sahabatibupintar.com. Semua ibu atau calon ibu  di seluruh Indonesia boleh ikut bergabung. Segera daftar ya, Moms! (Mondials Anindhita/SW/Dok. M&B)



Tags: moms era digital,   komunitas,   sahabat ibu pintar