Mother&Baby Indonesia
Moms, Bayi Anda Berzodiak Libra? Ini Karakternya

Moms, Bayi Anda Berzodiak Libra? Ini Karakternya

Setiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda. karakter tersebut bisa dilihat dari tanggal ia dilahirkan yang tergolong pada zodiak tertentu. Orang yang lahir pada bulan Oktober ini, misalnya, masuk ke dalam zodiak Libra (23 September-22 Oktober).

 

Secara garis besar, Libra adalah seseorang yang hangat dan lembut. Mereka juga umumnya akan sulit berkata 'tidak' kepada orang lain yang meminta bantuannya. Beberapa anak selebriti Indonesia berikut ini juga lahir di bawah naungan zodiak Libra. Siapa sajakah mereka?



 

• Surinala Jui Carolina Jarumilind (24 September 2018)

Surinala Jui Carolina Jarumilind, anak berzodiak Libra

Salah satu bayi yang berzodiak Libra adalah Bayi Suri, anak dari Putri Marino dan Chicco Jerikho.

 

• Callysha Shea Primanda (1 Oktober 2018)

Callysha Shea Primanda, anak berzodiak Libra

Pasangan Karina Salim dan Aldy Primanda baru saja melahirkan putri cantik pada 1 Oktober lalu. Tentu saja Callysha menjadi salah satu anak berzodiak Libra nih, Moms.

 

• Lucio Otthild William (9 Oktober 2017)

Lucio Otthild William, anak berzodiak Libra



Putra dari Stefan William dan Celine Evangelista yang akan berusia 1 tahun ini juga memiliki zodiak Libra.

 

• Akifa Dhinara Parasady Harsono (10 Oktober 2016)

Akifa Dhinara Parasady Harsono, anak berzodiak Libra

Akan berumur 2 tahun pada 10 Oktober nanti, putri dari penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono juga berzodiak Libra.

 

Lalu, seperti apa karakter anak yang memiliki zodiak Libra ini? Berikut penjelasannya, Moms:

1. Anak Libra dikenal sebagai penyeimbang dunia. Mereka penuh dengan rasa cinta dan memiliki pandangan ke depan.

2. Sejak masih kecil, anak Libra suka menolong orang lain. Mereka cinta situasi yang damai dan melerai temannya yang sedang berkelahi.

3. Ciri khas anak Libra adalah cenderung memiliki kepribadian yang bermoral kuat. Hal ini membuatnya sering berkonflik pada diri sendiri mengenai apa yang diyakini dan apa yang dipikirkannya.

4. Sikapnya lembut dibandingkan anak lain, dan selalu mempertimbangkan tindakan sebelum melakukannya. Mereka berusaha untuk tidak melukai perasaan orang lain dengan perilakunya tersebut.

5. Di balik kelembutannya, anak Libra sebenarnya memiliki jiwa yang begejolak. Hal ini harus diwaspadai Moms dan Dads, karena perasaannya tersebut bisa berefek buruk dan membuatnya dicap sebagai ‘anak nakal’. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @chicco.jerikho, @karinasalim, @jelley.sc, @akifadhinara, Pixabay)



Tags: bayi,   anak,   zodiak,   libra,   karakter








Cover Januari - Februari 2020