Mother&Baby Indonesia
Kejutan Spesial untuk Moms Pasca Melahirkan Si Kecil

Kejutan Spesial untuk Moms Pasca Melahirkan Si Kecil

Sebagai bentuk komitmen nyata Bio-Oil untuk senantiasa memberikan apresiasi dan edukasi kepada wanita Indonesia, Bio-Oil bekerjasama dengan Mother&Baby memberikan kejutan spesial bagi para Moms yang baru melahirkan melalui kegiatan Hospital Surprise di RSIA Brawijaya Antasari dan RSIA Grand Family.

 

Sebagai seorang wanita, melewati proses kehamilan, melahirkan, hingga menjadi seorang ibu merupakan peristiwa spesial dan membahagiakan. Meskipun demikian, siklus hidup yang dialami wanita ini kerap menimbulkan berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kering, berjerawat, stretch marks, hingga warna kulit yang menghitam.



 

Bio-Oil sebagai produk spesialis perawatan kulit, memberikan edukasi singkat mengenai pentingnya merawat kulit secara rutin selama hamil dan setelah melahirkan bagi seorang wanita. Sebagai bentuk apresiasi, Bio-Oil juga memberikan paket lengkap produk Bio-Oil guna melengkapi perawatan kulit para Moms.

 

“Saat hamil dan setelah melahirkan, seorang wanita pasti memiliki berbagai permasalahan kulit. Dengan memberikan paket produk Bio-Oil untuk para Moms yang baru melahirkan, Bio-Oil tidak hanya ingin berbagi kebahagiaan atas kelahiran yang baru dialami para Moms, tapi juga ingin senantiasa mendukung para Moms agar rutin merawat kulitnya pasca melahirkan di sela kesibukan mengurus bayi dan keluarga,” tutur Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Representative Bio-Oil.

Dikenal sebagai “dry oil”, Bio-Oil dapat menyerap cepat dan tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit karena mengandung bahan terobosan PurCellin Oil™serta minyak esensial alami (Calendula, Rosemary, Chamomile dan Lavender) yang dapat meningkatkan regenerasi kulit.

 

Berbagi Kebahagiaan di RSIA Brawijaya

Di RSIA Brawijaya, Bio-Oil dan Mother&Baby memberi kejutan kepada 5 ibu yang baru melahirkan, baik secara normal ataupun caesar.



Fina, seorang ibu yang baru melahirkan anak keduanya secara normal, mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan ini. “Terima kasih Bio-Oil dan Mother&Baby Indonesia atas hadiahnya. Serangkaian produk ini pasti akan sangat berguna dan akan saya gunakan,” ujarnya.

Selama hamil, ia mengaku mengalami berbagai permasalahan kulit, seperti kulit gatal, kering, dan muncul stretch marks. Tak hanya Fina, permasalahan kulit ini juga dialami oleh tiga ibu lainnya yang baru melahirkan, yaitu Ratih, Selvy, dan Dwi. Mereka berharap berbagai produk persembahan Bio-Oil dapat membantu mengatasi permasalahan kulit mereka setelah melahirkan.

Salah satu Moms, Ayu Widyantari, merupakan pengguna setia Bio-Oil. Ia sangat senang mendapatkan hadiah spesial dari Bio-Oil karena telah merasakan langsung manfaat dari Bio-Oil. “Saya sudah pakai Bio-Oil sejak hamil, dan memang sangat membantu perawatan kulit. Saya akan terus pakai Bio-Oil sebagai perawatan kulit saya terutama untuk menyamarkan bekas luka setelah melahirkan caesar,” tutur Ayu.

 

Kejutan Mengesankan di RSIA Grand Family

Cerita lain datang dari RSIA Grand Family. Ada 5 Moms beruntung yang menerima kejutan manis persembahan Bio-Oil.

Olivia berkesempatan disambangi tim Hospital Surprise sebelum kepulangannya ke rumah pada hari itu. Wanita yang melahirkan bayinya melalui persalinan normal ini berbagi kebahagiaannya setelah menjadi seorang ibu. Selain itu, ia juga menceritakan masalah kulit yang ia alami ketika hamil anak pertamanya ini, yaitu stretchmarks. Sebagai pengguna produk Bio-Oil, ia sangat berterima kasih atas hadiah yang diberikan. “Sebelumnya saya sudah pakai Bio-Oil saat hamil, bingkisan ini semakin menambah stok Bio-Oil di rumah dan memotivasi saya untuk terus melakukan perawatan kulit,” ujar Olivia.

Berbeda dengan Olivia yang melahirkan secara normal, Maria melahirkan anak keduanya secara caesar. Ia merasa terbantu dengan hadirnya Bio-Oil untuk mengatasi masalah kulit kering dan bekas luka operasinya. “Selama hamil, karena tidak boleh memakai sembarang produk, saya menggunakanBio-Oil untuk merawat kulit. Ternyata sangat membantu melembapkan kulit kering saya. Pastinya akan saya gunakan juga untuk mengatasi bekas luka caesar ini,” tuturnya.

Bila Olivia dan Maria telah menggunakan Bio-Oil sebelumnya, Friska yang baru dikaruniai anak laki-laki, sebelumnya memang sudah sering mendengar maanfaat produk Bio-Oil namun belum berkesempatan untuk menggunakannya. Mendapatkan edukasi seputar pentingnya merawat kulit dan berbagai manfaat Bio-Oil, ia pun jadi tak sabar ingin menggunakan Bio-Oil untuk meredakan masalah kulitnya. Selain itu, bingkisan dari Bio-Oil ini menjadi hadiah manis sebelum kepulangannya dari rumah sakit.

Memiliki masalah yang sama, yaitu stretch marks dan kulit kering, Yohanna dan Theressia merasa terbantu dengan kunjungan Bio-Oil yang memberikan edukasi dan hadiah produk Bio-Oil. Mereka berharap Bio-Oil dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit yang mereka alami setelah melahirkan. (Binar Murgati Pardini, Gabriela Agmassini, Vonda Nabilla/DON/SW/Dok. M&B)



Tags: melahirkan,   kehamilan,   masalah kulit,   bio-oil










Cover April 2020