Home - Kesehatan - Gaya Hidup Sehat / 29 Oktober 2018 / Redaksi

Sehat dengan Yoga di CIMB Niaga Namaste Festival 2018

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Namaste Festival kembali menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di Klub Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Mengusung tema “Magnifying Gratitude”, festival yoga terbesar di Indonesia ini menjadi ajang selebrasi gaya hidup sehat, aktif, dan selaras dengan alam bagi komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan dari Indonesia maupun intenasional.


Selama tiga hari, Jumat-Minggu (26-28/10), CNNF 2018 diramaikan dengan lebih dari 50 kelas yoga, healing dan wellbeing yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri. Beragam kelas tersebut terdiri atas Hatha sampai Vinyasa, Ashtangga hingga Acroyoga, serta sejumlah kelas penyembuhan dan kebugaran.




Gaya Hidup Sehat dan Energi Positif

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, mengatakan bahwa CNNF 2018 merupakan salah satu upaya CIMB Niaga untuk menyebarkan budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat. CIMB Niaga percaya bahwa hidup sehat dapat ditumbuhkan melalui olahraga, termasuk yoga yang membawa semangat kepedulian untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani, serta selalu selaras dengan alam.



“Kami ingin terus menghadirkan inspirasi positif melalui berbagai event yang kami selenggarakan, seperti CNNF 2018 ini. Melalui event ini, masyarakat akan mendapatkan banyak inspirasi baru untuk menjalankan gaya hidup sehat dan menularkan energi positif ke lingkungan sekitarnya,” ujar Tigor.

Sementara itu, Direktur Namaste Festival, Anita Boentarman, menjelaskan bahwa kolaborasi penyelenggaraan CNNF 2018 lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat dan energi positif kepada masyarakat Indonesia.

“Namaste Festival telah mengukuhkan dirinya sebagai festival yoga terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan deretan guru-guru dari Indonesia dan mancanegara. Beberapa di antaranya adalah Caleb Packham, Kristen Schneider, dan Ronan Tang. Mitra para guru dari Indonesia juga hadir, seperti Deera Dewi, Slamet Riyanto, Bagus Saputra, Fajar Putra 'Penyogastar', dan masih banyak lagi. Energi positif yang tercipta telah menembus berbagai batasan dan telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh para peserta festival,” kata Anita. (Susanto Wibowo/Dok. M&B)

share to BBM

 

 


RELATED ARTICLE

Cheat Day Ternyata Tetap Perlu saat Berdiet

Bonding Makin Erat dengan Yoga

Ciptakan Udara Sehat di Rumah dengan Cara Ini

OTHER ARTICLES

Cerita Cinta untuk Para Pejuang Kanker Tiroid

Tips Memotong dan Merapikan Kuku Bayi

Bolehkah Ibu Hamil Berendam Air Hangat? Ini Jawabannya

Perlukah Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan?

5 Penyebab Balita Emosi dan Cara Mengatasinya