Mother&Baby Indonesia
La Colline: Jaga Kulit Wajah Sehat dengan Efisien

La Colline: Jaga Kulit Wajah Sehat dengan Efisien

Kulit merupakan salah satu organ tubuh manusia yang paling penting. Perannya yang amat penting sebagai perisai terluar tubuh membuat kesehatan kulit harus terus dijaga. Selain karena dapat menjadi tanda kondisi kesehatan tubuh Anda, kulit yang sehat juga tentu dapat menjadi atribut kepercayaan diri Anda. Maka dari itu, Anda harus dapat merawat dan menjaganya, Moms. Mulai dari menjalani pola gaya hidup dan makan yang sehat, hingga menggunakan perawatan kulit yang tepat. Memahami hal ini, La Colline akhirnya hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai perawatan yang berkualitas.


Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai produk perawatan kulit wajah, La Colline membawa sepuluh jenis perawatan kulit wajah yang kompleks, aman, efisien, refined, dan bermakna ke Indonesia. Mulai dari rangkaian perawatan mencerahkan, melembabkan, anti-aging, hingga perawatan paling laris La Colline, yaitu peremajaan mata. Berasal dari Sion, Swiss, La Colline mengadopsi nilai-nilai craftmanship, kecanggihan bioteknologi, serta bahan-bahan paling efektif sehingga menghasilkan berbagai produk yang kompleks dan aman.




“Nilai-nilai craftmanship, seperti berorientasi pada detail dan penggunaan produk yang mudah, membuat setiap produk La Colline kompleks dan aman. Seperti dalam membuat jam tangan, kami (orang Swiss) mampu membuat algoritma jam tangan paling rumit dan kompleks demi presisi waktu yang tepat dan terus terjaga. Begitu pula dalam membuat perawatan kulit,” tutur Ghislain Pfersdoff selaku CEO La Colline saat ditemui pada acara launching La Colline 25 Oktober lalu.


Berbeda dengan produk perawatan kulit wajah lainnya, La Colline dikenal dengan perawatan kulit yang efisien. Seluruh formula perawatan kulit wajah La Colline dibuat dengan CMAGE, kompleks eksklusif yang dikembangkan oleh La Colline untuk menjamin khasiat produk yang dapat bekerja cepat dan langsung sehingga efisien.


Wewangian dan tekstur produk yang dikurasi langsung oleh para ahli membuat pengalaman yang sangat spesial setiap kali Anda mengaplikasikan produk La Colline. Ghislain mengklaim kurasi yang eksklusif dan khusus ini bisa menghadirkan suasana nyaman dan luks dalam setiap produk.




Tak hanya itu, La Colline ingin memastikan bahwa berbagai produknya semakin bermakna dengan melakukan misi sosial, yakni mendukung penelitian tentang cangkok kulit. Dimulai pada tahun 2013, La Colline mengadakan berbagai penelitian demi proses cangkok kulit yang lebih baik dan lebih cepat. “Kami benar-benar ingin La Colline dapat menjadi produk perawatan kulit yang bermakna, yang menjadi alasan mengapa Anda menggunakan produk-produk La Colline. Hal ini bisa dibangun dari motivasi dari dalam tim kami. Tapi itu saja tidak cukup. Maka dari itu, kemudian kami memilih untuk menyelamatkan kulit orang-orang,” papar Ghislain.


Untuk kenyamanan maksimal, Anda bisa mendapatkan perawatan kulit wajah eksklusif yang diberikan oleh para tenaga kecantikan terbaik di kabin perawatan La Colline di Seibu Grand Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan sensasi yang tidak terlupakan dan sangat menyenangkan saat merawat kulit wajah. Terdapat dua jenis perawatan yang bisa Anda dapatkan, yaitu Supreme Beauty Treatment dan Essential Beauty Treatment yang masing-masing perawatan akan dilakukan selama satu jam.


“Kami tidak akan memaksa Anda untuk menggunakan La Colline. Kami hanya mengundang Anda untuk mencobanya, untuk merasakan sensasi berbeda saat merawat kulit wajah. Kami sangat menghargai dan percaya pada testimoni Anda. Bila hasilnya baik, maka kami berhasil dan La Colline bisa bekerja dengan baik bagi Anda,” tutur Ghislain.


Yuk rawat kulit Anda, Moms. Jangan lupa datang di kabin perawatan La Colline di Seibu Grand Indonesia ya, Moms. Dijamin Anda akan mendapatkan sensasi perawatan kulit terbaik. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. M&B)



Tags: la colline,   kulit wajah,   perawatan








Cover Maret 2020