Home - Keluarga - Berita Selebriti / 15 Oktober 2018 / Redaksi

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Hamil 3 Bulan

Meghan Markle, istri Pangeran Harry, dinyatakan telah hamil. Hal tersebut dikabarkan melalui akun Instagram resmi Kerajaan Inggris, Kensington Palace @kensingtonroyal, pada postingannya hari ini, 15 Oktober. Kabar ini pun menjadi berita bahagia bagi seluruh masyarakat Inggris maupun di seluruh dunia.


“Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019,” keterangan ini tertulis pada foto Pangeran Harry bersama sang istri.




Dalam foto tersebut, keduanya juga sangat menghargai dukungan dari seluruh masyarakat untuk kebahagiaan keluarga mereka. Pangeran Harry dan Meghan juga merasa sangat senang membagikan kabar gembira ini kepada publik.


Dilansir dari People, kandungan Meghan telah berusia 3 bulan. Pasangan pangeran dan model ini sendiri menikah pada Mei 2018, tepat 5 bulan lalu. Sejak itu, mereka tinggal di Istana Kensington, Inggris.




Rasa bahagia juga diungkapkan ibu dari Meghan, Doria Ragland, melalui pernyataan yang disampaikan kepada Kensington Palace. “Ms. Ragland is very happy about this lovely news and she looks forward to welcoming her first grandchild,” katanya.


Seperti keterangan di atas, bahwa proses persalinan diperkirakan akan jatuh pada musim semi atau sekitar bulan April 2019. Kehadirannya pun tentu sudah dinanti oleh keluarga sang kakak, Pangeran William dan istri, serta ketiga anaknya, George, Charlotte, dan Louis.


Kira-kira, akan setampan atau secantik apa pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini saat ia lahir nanti? Kita tunggu kelahirannya bersama ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. instagram @kensingtonroyal)

 

 


RELATED ARTICLE

Ingin Cepat Punya Anak, Istri Raditya Dika Hamil

Cara Romantis Raisa Sampaikan Kehamilan pada Suaminya

Kehamilan Menyenangkan Putri Marino

OTHER ARTICLES

Nama Anak bisa Pengaruhi Kreativitas & Percaya Dirinya

Sebaiknya Waspada! Ini Bahaya Kabut Asap buat Ibu Hamil

Mata Balita Minus? Ini Penyebabnya, Moms

Nyeri saat Menyusui? Ketahui 7 Fakta Mastitis, Moms!

Teori-teori Tentang Parenting yang Tidak Ada di Buku