Mother&Baby Indonesia
Kelembapan Ganda untuk Kulit Si Kecil

Kelembapan Ganda untuk Kulit Si Kecil

Tahukah Anda bahwa bayi memiliki lapisan kelembapan ganda sejak ia di dalam rahim? Ya, sejak janin berusia 20 minggu, kulit bayi sudah memiliki lipid yang dikenal sebagai Ceramide dan lapisan lilin yang dikenal dengan Vernix. Vernix dan Ceramide ini merupakan perlindungan ganda untuk kelembapan pada kulit bayi.

 



Apa itu vernix? Vernix merupakan lapisan pelindung alami berupa zat putih berminyak yang menyelimuti kulit bayi saat masih di dalam kandungan ibu. Fungsinya adalah untuk melindungi dan melembapkan kulit bayi serta mencegahnya dari kekeringan. Saat bayi lahir dan dimandikan untuk pertama kali, lapisan vernix ini akan hilang dengan sendirinya.

 

Sedangkan Ceramide adalah lipid, atau molekul alami yang mengisi celah di antara sel epidermis kulit. Fungsi ceramide adalah untuk menjaga dan mempertahankan kelembapan pada kulit.



 

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan khusus bagi kulit bayi yang masih sensitif, Pigeon mengembangkan Newborn Pure Skincare yang diformulasikan secara khusus dengan kandungan NatulayerTM . Formula NatulayerTM dibuat dengan menyerupai fungsi alami vernix dan ceramide yang fungsinya untuk melembapkan dan melindungi kulit bayi dari kekeringan.

 

Newborn Pure Skincare telah teruji secara dermatologi dan bebas alkohol lho, Moms! Sangat aman untuk diaplikasikan pada kulit bayi.



Tags: kulit,   anak,   pigeon,   balita,   bayi,   tips,   produk,   rekomendasi