Mother&Baby Indonesia
Cinta untuk Ibu Lewat Lagu, Ini Pemenang #AnniMOMsary

Cinta untuk Ibu Lewat Lagu, Ini Pemenang #AnniMOMsary

Dalam rangka merayakan Hari IBU, Andalan Kontrasepsi dan Mother&Baby mengadakan kompetisi cover song #AnniMOMSary dengan tema “Di Setiap Kelahiran, ada Ibu yang di lahirkan”, yang di mana kompetisinya adalah meng-cover video lagu “Happy Birthday” atau “Selamat Ulang Tahun” untuk Ibu dengan lirik yang sudah di buat oleh Pihak Andalan Kontrasepsi, kemudian di upload di akun Instagram pribadi peserta dan daftarkan di microsite www.tundakehamilan.com/annimomsary.

 

Peserta yang ikutan banyak juga lho, Moms! Para peserta antusias memberikan video terbaiknya. Tidak hanya perempuan yang mengikuti kompetisi ini, para pria juga antusias memberikan video kreatifnya, seperti @alfiromi yang membuat cover song videonya ala accapella. Para pemenang dipilih berdasarkan kreatifitas dan orisinalitas cover song tersebut.



 

Ini dia 5 pemenang kompetisi Cover Song #AnniMOMsary:

 

Juara 1, @dganesh_a mendapatkan voucher menginap di Hotel Gran Mahakam Jakarta bersama ibu.
Juara 2, @sriwindari01 mendapatkan 2 buah smartphone Samsung Galaxy J1.
Juara 3, @tri.p.haryanti mendapatkan 2 buah tas Tulisan.
Pemenang hiburan, @onychristy_ mendapatkan voucher belanja Carrefour Rp. 500.000,-.
Pemenang hiburan, @alfiromi mendapatkan voucher belanja Carrefour Rp. 500.000,-.



 

Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah yang dapat digunakan bersama para ibu mereka dan para pemenang juga mendapatkan cushion dari Andalan Kontrasepsi. Selamat ya!

 

Nantikan kembali Moms activity Andalan Kontrasepsi seru selanjutnya ya dan jangan lupa cek selalu timeline Fan Page Kontrasepsi Andalan dan Instagram @andalankontrasepsi. (Dok. Andalan Kontrasepsi)



Tags: kontrasepsi,   lomba,   annimomsary,   kontes,   ibu,   anak