Mother&Baby Indonesia
7 Tips Seks untuk Orang Tua Baru

7 Tips Seks untuk Orang Tua Baru

Kehadiran Si Kecil membawa banyak perubahan dalam segala aspek, termasuk kehidupan seksual Anda dan suami. Apalagi jika Si Kecil baru berumur beberapa bulan dan ia butuh perhatian Anda sepanjang hari.

 

Walaupun kelihatannya sulit untuk mencari waktu yang tepat, Anda tetap dapat bermesraan dengan suami lho, Moms! Dilansir dari Babycentre.co.uk, berikut beberapa tips agar Anda tetap dapat bermesraan dengan suami.

 

1. Eksplorasi ruangan lain

Di awal kelahirannya, Si Kecil menghabiskan banyak waktu di kamar tidur Anda dan suami. Jadi, tidak ada salahnya Anda eksplorasi ruangan lain seperti ruang tamu, ruang kerja, atau kamar mandi.

 

2. Gunakan waktu tidur siang Si Kecil

Anda mungkin terlalu lelah di malam hari setelah seharian bekerja atau mengurus Si Kecil. Cobalah untuk memanfaatkan waktu tidur siang Si Kecil untuk bisa bersama suami di hari libur.

 

3. Bicarakan hal-hal selain anak

Dengan kesibukan Anda mengurus Si Kecil dan mainannya yang berserakan di sekiling rumah, akan sulit membangun mood untuk bisa bermesaraan dengan suami. Cobalah untuk mengalihkan pikiran Anda dengan membicarakan hal lain seperti berita terhangat atau mengingat masa pacaran.

 

4. Titipkan Si Kecil untuk beberapa jam

Jika memungkinkan, Anda dapat menitipkan Si Kecil ke kakek-nenek atau kerabat terdekat agar Anda dan suami dapat kencan seperti saat pacaran dulu dan dilanjutkan di tempat tidur.

 

5. Lakukan saat Si Kecil tidur

Mungkin Anda ragu untuk melakukan hubungan intim di kamar, sementara ada box bayi dan Si Kecil di dalamnya. Bayi tidak dapat mengingat hal-hal yang terjadi saat ia masih terlalu kecil lho, Moms. Jadi coba curi waktu saat ia tidur. Walaupun ia membuka matanya, Si Kecil tidak akan mengerti apa yang terjadi dan tidak bisa mengingatnya saat ia dewasa.

 

6. Goda suami dengan pesan-pesan nakal

Kirimkan email atau pesan nakal padanya saat suami berada di kantor. Hal tersebut dapat membangun mood suami dan juga mood Anda agar dapat bermesraan di malam hari.

 

7. Katakan sejujurnya

Berbeda dengan sebelum memiliki Si Kecil, sekarang Anda dan suami lebih sibuk. Jadi mungkin saja ia luput menerima kode bahwa Anda ingin dekat dengannya, atau sebaliknya. Coba bicarakan dengan suami tentang perasaan Anda dan ajak saja ia tanpa melalui kode. Mungkin saja suami merasakan hal yang sama. (Nadia/TW/Dok. Pixabay.com)



Tags: seks,   tips,   pasangan,   romantis










Cover Mei-Juni-Juli 2020