Mother&Baby Indonesia
Bikin Iri, Ibu Tiga Anak Ini Punya Perut Langsing

Bikin Iri, Ibu Tiga Anak Ini Punya Perut Langsing

MARIA Kang, seorang ibu tiga anak, personal trainer dan pendiri No Excuse Movement, jadi bahan pembicaraan warga net di sosial media Amerika Serikat. Bukan karena kemahiran memasak atau mendidik anak, tapi lantaran ia mampu menjaga kesehatan tubuhnya.

 

Tak main-main, dalam gambar yang diunggah ke facebook ia menggugah perut kencang dari kondisinya lima tahun lalu dan saat ini.



maria kang

Dan, kondisi perutnya masih dalam kondisi langsing dan kencang. Hanya yang berubah, tampak tiga anaknya yang makin besar dan gaya rambut Maria. Sisanya, bagian tubuhnya masih seperti lima tahun lalu. Bikin iri ya, Moms?

 

Dengan keterangan foto di foto lima tahun lalu 'What's Your Excuse?”, dan foto disampingnya “What's Your Reason”. Ia memakai caption itu untuk menunjukan ke para ibu bahwa tubuh langsing bisa didapat meski telah memiliki anak. Dan untuk bisa mendapatkannya hanya menjadikan olahraga dan kesehatan jadi prioritas.

 



“Kalau kamu mau tubuh langsing, kamu harus cari tahu manfaatnya, kemudian mencari alasan untuk berolahraga secara rutin. Lima tahun lalu saya masih mencari 'jalan yang sulit'. Apalagi saat kamu hidup di negara yang kesehatan bukan prioritas, kamu harus berani jadi 'berbeda'. Kamu harus mencari alasan agar terus disiplin berolahraga, kamu harus mencari mengapa kamu harus memprioritaskan kesehatan,” tulis Maria di akun Facebook-nya yang dilansir Foxnews (5/1/2018).

 

Ia juga menambahkan bahwa para ibu harus berani menolak atau menghindari gaya hidup yang membuat badan jadi gemuk. Menurut Maria, hanya dengan cara para ibu bisa menjaga tubuh tetap langsing sampai bertahun-tahun ke depan.

 

“Sebenarnya Anda sudah tahu mana yang baik. Jadi jangan mengikut kebiasaan dan gaya hidup orang gemuk yang salah. Banyak orang bertanya ke saya apa rahasia tubuh saya, saya jawab dari sinilah kamu memulainya,” tutup Maria. (Qalbinur Nawawi/Dok. Foxnews.com)



Tags: maria kang,   perut langsing,   badan sehat,