Mother&Baby Indonesia
Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Ingin Urus Keluarga

Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Ingin Urus Keluarga

Aktor tampan, Chris Hemsworth, telah menyelesaikan kontraknya dalam memerankan karakter Thor. Namun bukannya rindu menjadi Dewa Petir lagi, Hemsworth justru merasa inilah kesempatan yang baik untuk lebih fokus mengurus dan membahagiakan keluarganya.

 

Meski masih merasa sedih karena tidak lagi bisa menikmati “waktu bermain” saat berakting, namun ia senang karena memiliki waktu lebih bersama keluarganya.



 

Chris sendiri sudah berperan sebagai Thor selama 7 tahun di bawah kontak Marvel Studio. Sebanyak tiga film solo Thor dan empat film Avengers yang terpisah telah ia mainkan, dengan karakter pahlawan kuat dan bersenjatakan palu besar.

 

Namun di balik hingar bingar kehidupan selebriti kelas dunia, aktor  asal Amerika Serikat ini pun sempat merasa dirinya kurang memiliki waktu bersama anak-anaknya. “Saat aku akan pergi untuk bekerja, anak-anak akan menghampiriku di depan pintu dan menangis sambil berkata 'Ayah, jangan pergi,'” ungkapnya. Karena rasa sayang, Chris pun menjanjikan akan membawakan hadiah untuk buah hatinya ketika pulang. Anak-anaknya pun langsung berubah dengan lebih ceria dan mengantar Chris pergi bekerja.

 



Namun, ada perbedaan terjadi ketika Chris memiliki banyak waktu di rumah. “Sekarang mereka hanya akan menyapaku saat di rumah atau bertanya 'Ada hadiah untukku?'” pungkas Chris.

 

Bercerita tentang anak, ternyata ketiga anak Chris lebih menyukai karakter Wonder Woman dibandingkan Thor. Chris pun bercerita, “Salah satu anakku memiliki koleksi kostum Wonder Woman yang lengkap. Sedangkan anakku yang lainnya pernah berkata 'Aku suka Thor, Yah, tapi Wonder Woman sepertinya lebih kuat darinya.”

 

Jika Anda adalah salah satu penggemar pria tampan ini, karakternya sebagai Thor tetap bisa disaksikan pada film Avengers: Infinity War yang akan tayang pertengahan tahun ini. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @chrishemsworth)



Tags: berita,   selebriti,   chris hemsworth,   thor,   keluarga








Related Article