Mother&Baby Indonesia
Sandra Dewi Melahirkan Anak Pertama

Sandra Dewi Melahirkan Anak Pertama

Kabar gembira juga datang dari model sekaligus aktris cantik, Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang lebih dikenal dengan Sandra Dewi. Setelah mengandung hampir 10 bulan, akhirnya Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya. Seperti yang diungkapkan sang adik, Kartika Dewi, anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis ini lahir pada 1 Januari 2018 pukul 09.28 WIB.

 



(Dok. Instagram @lambenyinyir)

 

Persalinan yang dilakukan Sandra tidak hanya didampingi sang suami, Harvey Moeis saja, tetapi juga ibu, adik, dan asistennya. Menurut Kartika, Raphael memiliki wajah yang mirip dengan Sandra, bahkan ia tidak mau berpisah terlalu lama dengan sang ibunda.

 



Baca juga: Tahun Baru, Ibas Yudhoyono Sambut Anak Ketiga

 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar terkait rumah sakit tempat Sandra melahirkan putra pertamanya ini. Pasangan yang menikah 8 November 2016 ini pun sudah menerima berbagai ucapan selamat yang disampaikan pada akun Instagram Sandra, @sandradewi88. Berbagai komentar dari ucapan selamat hingga rasa gemas netizen terhadap Raphael yang sangat lucu meski baru saja lahir ke dunia tercurah pada akun tersebut.

 

Selamat untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis atas kelahiran putra pertama, Raphael Moeis. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @sandradewi88)



Tags: berita,   anak,   selebriti,   sandra_dewi,   melahirkan