Mother&Baby Indonesia
Tahun Baru, Ibas Yudhoyono Sambut Anak Ketiga

Tahun Baru, Ibas Yudhoyono Sambut Anak Ketiga

Kabar gembira datang dari mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang memiliki cucu keempat di awal tahun 2018 ini. Keluarga anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas baru saja dikaruniai anak ketiga, tepat di hari Senin, 1 Januari 2018.

 

Setelah memiliki dua anak laki-laki, kebahagiaan keluarga Ibas semakin lengkap dengan kelahiran anak perempuan yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono. Bayi mungil ini lahir dengan berat 3.590 gram dan panjang badan 48 cm dan sang ibu, Aliya Rajasa, menjalani proses persalinan normal.



 

Ibas pun membagi kabar gembira ini melalui foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @ibasyudhoyono. Pada caption foto tersebut, Ibas menuliskan beberapa fakta menarik seperti kelahiran anak perempuannya pada pukul 08.58 WIB, yang berbeda dengan dua anak laki-lakinya yang lahir pada tengah malam.

 

Tak lupa, Ibas menjelaskan arti nama si buah hati yang dipanggil Gaia ini. Nama Gayatri diambil dari nama istri Raden Wijaya pada jaman Kerajaan Majapahit yang kemudian menurunkan raja-raja selanjutnya. Selain itu 'Gayatri' juga bisa diartikan sebagai 3 kekuatan besar (the Mother of all/nature).

 



Baca juga: Sandra Dewi Melahirkan Anak Pertama

 

Sedangkan kata 'Idalia' diartikan sebagai seorang princess atau anak dari (i)bas (d)an ali(y)a). Untuk melengkapi, nama keluarga Yudhoyono pun tak ketinggalan dicantumkan pada nama lengkap “Baby G” ini. Ibas juga menyampaikan doa-doa yang khusus ditujukan untuk sang putri tercintanya.

 

Momen membahagiakan ini pun dihadiri oleh keluarga SBY juga Hatta Rajasa, termasuk sang kakak Agus Yudhoyono beserta Anissa Pohan dan anggota keluarga lainnya. Selamat atas kelahiran putri ketiga, Ibas dan Aliya. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @Ibasyudhoyono)

 



Tags: berita,   anak,   ibas yudhoyono,   cucu,   susilo bambang yudhoyono