Mother&Baby Indonesia
Ayah Ini Ukur Pertumbuhan Anaknya dengan Sandwich

Ayah Ini Ukur Pertumbuhan Anaknya dengan Sandwich

Sebagai orang tua, tentu tumbuh kembang Si Kecil menjadi hal yang paling kita perhatikan. Salah satunya adalah tumbuh kembang fisiknya seperti berat badan, panjang, dan tinggi badan Si Kecil. Biasanya untuk mengetahui pertumbuhan anak, orang tua membawa mereka ke posyandu atau pelayanan kesehatan.

 

Namun berbeda dengan orang tua yang satu ini nih, Moms. Seorang ayah asal Philadelphia justru mengukur ukuran tubuh anaknya menggunakan sandwich. Pria bernama Brad Williams menamakan metode pengukuran pertumbuhan bayi berbasis sandwich ini dengan “Cheesesteak for scale.”



 

Melansir dari Wbaltv.com, ayah yang bekerja sebagai programer komputer ini menggunakan sandwich untuk mengukur pertumbuhan tubuh sang anak karena menyadari bahwa anaknya Lucas Royce, yang pada saat itu berusia 2 minggu, terlihat memiliki ukuran tubuh yang sama dengan sandwich yang ia beli. Lalu ia mengambil foto anaknya yang disejajarkan dengan sandwich dan terlihat sama besar.

 

Tiap tahunnya William membeli sandwich untuk mengukur pertumbuhan anaknya. “Bayi dan sandwich sangat mirip. Mereka hangat saat dibungkus. Namun ketika dibuka akan menimbulkan kekacauan,” ujarnya. Wah, ada-ada saja ya Moms. Lihat foto-foto Lucas dari 0-12 bulan di bawah ini yuk, Moms. Menggemaskan deh! (Vonda Nabilla/TW/Dok. Brad Williams http://strangework.com)

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

 



Tags: dads,   info,   ayah,   tumbuh_kembang,   anak,   bayi,   balita