Mother&Baby Indonesia
Tren Barang yang Perlu Dimiliki Ibu Baru

Tren Barang yang Perlu Dimiliki Ibu Baru

Moms, sebelum Si Kecil lahir, tentunya Anda membutuhkan beberapa perlengkapan bayi baru lahir, bukan? Nah, kali ini terdapat peralatan yang harus dimiliki ibu millenials sesuai tren 2017! Tidak hanya karena sedang menjadi tren, barang-barang ini juga praktis dan membuat tugas Anda sebagai seorang ibu menjadi lebih mudah. Beberapa barang tersebut misalnya UV sterilizer dan pompa ASI. Kabar baiknya, Moms bisa mendapatkan barang-barang tersebut dengan harga khusus dan promo menarik di Mother&Baby Fair 2017 lho, Moms.

 

1. UV Sterilizer
Berbeda dengan sterilizer yang biasanya, UV sterilizer ini tanpa menggunakan air dan dapat digunakan untuk botol, alat makan, hingga teether ataupun boneka. Dengan teknologi sinar UV dan sinar inframerah, efektif membunuh 99.9% kuman berbahaya.



 

Di Mother&Baby Fair, Moms bisa mendapatkan UV sterilizer dengan harga khusus lho, Moms. Upang dengan harga Rp 3.090.000, lalu didiskon menjadi Rp 2.890.000. Serta terdapat Ecomom dengan harga semula Rp 3.500.000 didiskon hanya di Mother&Baby Fair seharga Rp 2.699.000.

 

2. Pompa ASI
Bila biasanya Anda menemukan pompa ASI dengan cara memompa dari tangan menggunakan tuas, sebagai ibu millenials wajib untuk mencoba pompa ASI elektrik yang sangan mudah digunakan. Pompa elektrik ini, dapat menghemat waktu dan Anda dapat menggunakan sambil mengerjakan hal lainnya.

 

Di Mother&Baby Fair, Moms bisa membeli aneka merek pompa ASI elektrik, seperti Phillips Avent, Cimiflo, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga khusus dan berbagai promo menarik dong, Moms.



 

3. Suplemen
Beberapa Moms, merasa ASI dapat meningkat dengan beberapa suplemen. Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold, sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. Mengandung DHA, kalsium serta beberapa vitamin dan mineral yang baik untuk bayi. Anda bisa mendapatkan diskon menarik bila membeli di Mother&Baby Fair.

 

4. Food Processor
Menjelang MPASI, tentu saja keberadaan food processor ini sangat memudahkan kehidupan Anda. Cukup dengan satu tombol, maka makanan akan dikukus dan diblender dengan baik tanpa menghilangkan gizi yang terdapat didalam makanan. Phillips Avent menawarkan dengan harga Rp 2.180.000 dengan harga semula Rp 2.600.000.

 

Nah, masih ragu untuk datang ke Mother&Baby Fair yang berlangsung di Balai Kartini, mulai 28 September – 1 Oktober 2017? (Seva/TW/Dok. freepik)



Tags: millenials,   ibu,   baru,   anak,   bayi










Cover April 2020