Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 9 September 2017 / Redaksi

Ini dia 5 Youtube Vlogger Favorit Ibu

Belakangan semakin banyak orang tua yang rajin merekam tingkah lucu nan menggemaskan anak-anak mereka. Tak ingin disimpan sendiri, banyak yang membagikannya ke media sosial. Siapa mengira, cara mereka mengasuh anak ternyata malah menginspirasi banyak ibu di luar sana dan sukses mendulang penonton yang berjibun! Ini dia 5 Youtube vlogger favorit netizen yang bisa jadi referensi Moms di dunia parenting:

 



1. Pesan Untuk Bjorka

Pesan untuk Bjorka adalah video yang dibuat pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter untuk anak mereka, Bjorka. Dalam video-videonya, Ringgo dan Sabai memberikan nasihat-nasihat yang dikemas jenaka untuk ditonton anaknya saat besar nanti. Beberapa pesannya seperti: “Jangan Mencari Wanita Matre”, “Jangan Cari Pacar Posesif”, dan masih banyak lagi judul kocak lainnya. Terakhir, mereka baru saja merilis video yang berjudul “Tidur Sepaket”, yang menunjukkan mereka selalu tidur bertiga sejak Bjorka lahir.

 

2. The Sasonos Family

Nah, kalo channel yang satu ini, banyak bercerita tentang keseharian anak-anak penyanyi Widi Mulia dan Dwi Sasono. Family Trip The Sasonos bisa jadi referensi liburan keluarga Moms juga lho.

 

3. Jennifer Bachdim

Kisah keluarga yang punya pengalaman tinggal di berbagai negara ini menarik untuk diikuti, mengingat profesi sang suami, Irfan Bachdim, sebagai pemain bola yang kerap berpindah-pindah klub sepak bola. Tak melulu soal mengasuh anak, Jennifer sering berbagi aktivitas olahraganya di tengah kesibukannya mengurus dua anaknya yang lucu, Kiyomi dan Kenji.



 

4. itsJudysLife

Bersama pasangannya, Judy telah rutin mengunggah keseharian mereka sejak Oktober 2012 sejak mereka belum berkeluarga. Kini vlogger asal Seattle, Amerika Serikat ini telah dikaruniai tiga anak perempuan: Julianna, Miya, dan Keira dan memiliki 1,5 juta pengikut di Youtube.

 

5. Whatsupmoms

Dibuat oleh para ibu, video ini tak sekedar memberikan banyak tips soal parenting, seperti tips menyusui di tempat umum dan lainnya. Coba intip video parodi mereka di playlist MOM COMEDY yang sukses menggambarkan drama para ibu menghadapi si kecil dan mengurus rumah. Selain itu, ada kanal Mom Hacks, Play (Kids Tips & Activities), Mom Style, Eat (Tips & Recipes), DIY dan masih banyak lagi.

(Griya Ratri Putri/TW/Dok. Freepik)

 

 


RELATED ARTICLE

4 Restoran Ramah Anak di Bandung

Serunya House of Konicare

Menjalin Kehangatan Tanpa Hambatan

OTHER ARTICLES

Trik Cerdas Memilih Aksesori Rambut untuk Anak

Cara Mudah dan Murah Belanja Produk Kesehatan

Kenali Polyhidramnios, Penumpukan Air Ketuban

5 Tips Melakukan Olahraga di Bulan Puasa

Trik Memilih Nama untuk Bayi Anda