Mother&Baby Indonesia
Tren Nama Bayi Perempuan Menjelang Akhir 2017!

Tren Nama Bayi Perempuan Menjelang Akhir 2017!

Menjelang kelahiran Si Kecil, salah satu yang harus dipersiapkan adalah nama bayi Anda. Banyak sekali nama yang terkadang membuat Anda bingung untuk memilihnya. Nantinya, nama tersebut akan menjadi identita mendasar bagi seseorang. Jadi tidak ada salahnya mencari nama dengan makna seindah mungkin, bukan? Berikut beberapa trend nama perempuan untuk Anda yang melahirkan di akhir 2017.

 

1. Emma
Dalam bahasa Jerman, Emma diartikan sebagai perempuan kuat. Cocok bagi Anda yang menginginkan anak perempuan yang kuat.




2. Harper
Dalam bahasa Inggris, Harper diartikan sebagai pemain harpa. Bila Anda menginginkan seorang anak perempuan dengan keahlian di bidang musik, khususnya harpa, nama ini cocok untuk Si Kecil.

3. Aludra
Anda yang menginginkan nama anak perempuan dengan arti suci, maka Aludra dapat dijadikan pilihan yang tepat. Aludra dalam bahasa Arab memiliki arti gadis perawan atau suci.

4. Madison
Madison memiliki arti sang penguasa.



5. Aurora
Dalam bahasa Italia, diartikan sebagai matahari terbit.

6. Audrey
Bila diartikan dalam bahasa inggris kuno, berarti kekuatan mulia. Dan Audrey dalam bahasa Skotlandia, artinya Kekuatan bangsawan.

7. Charlotte
Bila Anda menginginkan seorang perempuan yang feminim, Charlotte dapat dijadikan andalan Anda. Karena diartikan dalam bahasa Inggris dan Perancis berarti mungil atau feminim.

8. Olivia
Olivia dalam bahasa Rumania, berarti pohon zaitun. (Seva/TW/Dok. Freepik)



Tags: nama,   bayi,   populer,   tren,   anak








Cover Januari - Februari 2020