Mother&Baby Indonesia
Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Selamat! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Berita bahagia hadir dari kerajaan Inggris. Kate Middleton tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Pangeran William, seperti yang dikonfirmasi oleh Kensington Palace. Saat ini usia kandungan Kate menginjak kurang dari tiga bulan.

 

“Yang Mulia Pangeran dan Putri Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Putri Cambridge tengah menantikan kehadiran anak ketiganya,” tulis pengumuman Kensington Palace, Senin (4/9) pagi, seperti yang dilansir People.  



 

Menurut pernyataan tersebut, selama dua kehamilan sebelumnya, Kate mengalami morning sickness, mual dan muntah parah yang dikenal dengan istilah hyperemesis gravidarum. Ia kembali mengalami kondisi tersebut di kehamilan ketiganya.

 

Semula ia dijadwalkan melakukan kunjungan ke pusat anak-anak dan keluarga Hornsey Road Children’s Centre di London pada Senin (04/09), namun rencana tersebut dibatalkan.

 

Pangeran William dan Kate sebelumnya telah dikaruniai dua buah hati, Pangeran George (3) dan Putri Charlotte (2).



 

Di dua kehamilan sebelumnya, mereka mengumumkan kehamilan sebelum usia kehamilan mencapai 12 minggu karena Kate mengalami hyperemesis gravidarum, yang membuatnya tidak mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan.

 

Di kehamilan ketiga, pihak istana mengumumkan usia kandungan Kate yang menginjak kurang dari tiga bulan.

 

Kehadiran anak ketiga Will dan Kate akan mengukir sejarah. Pasalnya, untuk pertama kalinya, jika yang lahir anak laki-laki, nantinya ia tidak akan menggantikan kakak perempuannya, Charlotte, mewarisi tahta kerajaan Inggris. (Griya/SR/Dok. people.com)

 



Tags: hamil,   kate,   middleton










Cover Mei-Juni-Juli 2020