Mother&Baby Indonesia
Ingin Merasakan Orgasme Ganda? Coba 3 Tips Ini!

Ingin Merasakan Orgasme Ganda? Coba 3 Tips Ini!

Menurut studi dari Indiana University dan situs pendidikan seksual OMGYES, pria dapat membuat wanita orgasme lebih dari sekali saat berhubungan intim.

 

Sebuah survey telah bertanya pada 1.055 wanita dari semua kelompok usia. Pertanyaan yang diajukan sangat rinci, semuanya tentang apa yang mereka sukai di tempat tidur. Hasilnya? ditemukan fakta bahwa 47 persen wanita mengalami lebih dari satu orgasme. (Riset ini juga menemukan cara mereka menyentuh klitoris agar bisa orgasme untuk pertama kalinya.)

 

Jika Anda penasaran bagaimana cara membuat wanita merasakan orgasme lebih dari sekali, berikut beberapa tipsnya.

1. Menyentuh di Tempat yang Sama
Bila Anda sering berhubungan intim dengan pasangan, tentunya Anda mengetahui bagian tubuh dan beberapa teknik untuk mencapai orgasme. Maka sebaiknya lakukan hal yang sama agar bisa mendapatkan orgasme untuk kedua kalinya.

 

Menurut penulis studi utama dan penasihat seks pria, Debby Herbenick, Ph.D, yang dikutip melalui Menshealth.com, 34 persen dari wanita mengatakan bahwa melanjutkan dengan jenis stimulasi yang sama terasa paling baik setelah orgasme pertama mereka. Itu berarti dia juga ingin Anda menyentuhnya di tempat yang sama atau dengan ritme yang sama.

 

2. Beritirahat Sebentar
Sekitar 53 persen wanita yang pernah merasakan orgasme ganda, mengatakan bahwa mereka ingin disentuh dengan cara yang sama agar bisa orgasme lagi (dan lagi dan lagi).

 

"Beberapa wanita ingin kembali ke intensitas yang lebih rendah atau butuh istirahat singkat dari jenis rangsangan yang membantu mereka mencapai orgasme selanjutnya," ujar Debby.

 

Setelah Anda berhasil membuat wanita orgasme, ambilah waktu untuk beristirahat sebentar dan mulailah lembali dengan ritme yang sama. Karena wanita yang disurvei lebih memilih untuk kembali ke tipe stimulasi sebelumnya, cobalah memusatkan perhatian pada area dan ritme yang sama yang Anda gunakan untuk pertama kalinya sebelum mencoba sesuatu yang baru.

 

3. Sentuhan yang Berbeda
Anda dapat juga menggunakan cara yang berbeda untuk mendapatkan orgasme ganda. Bila Anda memulai sesi pertama dengan gerakan yang lambat dan lembut, cobalah untuk gerakan yang lebih cepat dengan tekanan yang lebih banyak.

 

Anda juga dapat menggunakan gaya yang berbeda untuk mencapai orgasme kedua, ketiga dan seterusnya! (Seva/TW/Dok. freepik)
 



Tags: orgasme,   pria,   wanita,   seks,   intim