Mother&Baby Indonesia
Obrolan Apa yang Anda Hindari Saat Berada di Ranjang?

Obrolan Apa yang Anda Hindari Saat Berada di Ranjang?

Di ranjang, terkadang menjadi tempat favorit untuk bercerita tentang kegiatan seharian. Bahkan Anda dapat mencari topik yang tepat sebelum berhubungan intim. Namun, ada nggak sih hal yang paling pantang dibicarakan sebelum berhubungan seks? Simak pengalaman sahabat Mother&Baby berikut ini:

 

"Aku enggak suka kalo suamiku tiba-tiba mau izin pergi untuk beberapa hari. Ngomongnya mendadak banget dan selalu terjadi sebelum berhubungan intim." Tamara, 28 tahun.

 

"Aku suka banget belanja online, bahkan terkadang suami hanya tahu aku belanja dan enggak pernah tahu berapa harga yang sudah aku bayar. Pernah tiba-tiba suamiku nanya 'kamu belanja lagi ya? Kok banyak banget?' hihiii kaget dan bikin aku mau langsung tidur aja saat itu." Innoveira, 29 tahun.

 

"Suami aku kadang suka ngomongin tentang pekerjaan dia sebelum kami tidur malam. Padahal kan aku lebih suka membicarakan hal yang lucu agar pikiran lebih rileks, kan?" Della, 28 tahun.

 

"Kalau obrolan yang paling aku hindari saat di ranjang atau sebelum berhubungan intim, adalah saat suami mulai menghitung berapa pengeluaran belanja tadi. Apalagi kalau suami merasa pengeluaran belanjanya lebih banyak dari bulan sebelumnya." Dewi, 28 tahun.

 

Nah, ternyata banyak ya hal sepele yang Moms hindari saat berada di ranjang. Terkadang, obrolan sepele itulah yang dapat berujung pada adu argumen. Untuk menghindarinya, berikut beberapa tips yang bisa Moms coba:

1. Mulai mengalihkan perhatian.

Anda dapat memulainya dengan mencoba mengecek kondisi Si Kecil saat tidur, atau beralih untuk mengambil minum.

 

2. Hadapi dengan tenang.

Jika suami Anda bertanya kenapa belanja bulanan semakin banyak, jawablah dengan yakin kalau kebutuhan memang semakin meningkat. (Seva/TW/Dok. Freepik)



Tags: relationship,   pasangan,   ranjang,   seks,   intim








Cover Januari - Februari 2020