Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 18 Agustus 2017 / Redaksi

Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar, Yuk!


Bermain sambil menambah pengetahuan tentunya menjadi hal yang mengasyikkan bagi anak-anak. Nah, kegiatan seperti ini hanya ada di House of Konicare. Acara yang berlangsung di Main Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta pada 28-30 Juli 2017 lalu, ternyata sangat meriah. Bahkan, Si Kecil juga ikut merasakan kemeriahan acara tersebut.

House of Konicare membuka area yang luas dan memanjakan Si Kecil. Area tersebut terbagi menjadi 3 area utama, bedroom area yang terdiri dari baby crawling contest, magnetic fishing, diapers changing contest, dan Mom&Baby Yoga yang ternyata diminati banyak pengunjung karena bermanfaat untuk menjaga kebugaran badan Anda dan Si Kecil.

Selain itu, terdapat pula lomba menggambar, lomba mewarnai, photo contest, digital dan eduplay games yang berada di family room. Area ini juga tidak kalah dengan area yang lain karena banyak juga peminat anak yang mengikuti komba-lomba tersebut.

 

Area ketiga yang pasti menjadi area yang paling banyak didatangi pengunjung. Creative area yang terdapat di main stage menjadi tempat berlangsungnya parenting talkshow bersama Ibu Irma Gustiana A, M.Psi, Psikolog Anak dan Keluarga, serta special guest star sekaligus Brand Ambassador Konicare Minyak Telon Plus, Chelsea Olivia.

 

Tidak hanya itu, terdapat pula pertunjukan menarik seperti performance dari Kiesha Alvaro, pertunjukan dancing and singing, arts performance, Konicare GPG Dance dan masih banyak lagi. Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang Konicare Lovely Family Photo Contest, yaitu:


Juara Pertama : Ibu Lim San Nie
Juara Kedua  : Ibu Fitriningsih
Juara Ketiga  : Ibu Triyany

Selamat ya untuk para pemenang! (Seva/HH/Dok. konicare)
 







RELATED ARTICLE

5 Wahana Bermain yang Seru untuk Anak di Akhir Pekan!

Yuk, Nikmati Parents Experience di Kidzania!

Bermain Sekaligus Belajar di teamLab Future Park




OTHER ARTICLES

10 Tanda Kehidupan Seks Anda Sehat

Tantangan Mengonsumsi Menu Anak di Restoran Cepat Saji

5 Gaya Asuh Orang Tua Milenial

5 Hal yang Bisa Ditiru dari Orang Tua Skandinavia

Saat Si Kecil Sering Mengucapkan 'Tidak'