Gallery - Gallery / 8 Agustus 2017 / Redaksi

Serunya Arisan Orami dan Lactasi Talkshow

Serunya Arisan Orami dan Lactasi Talkshow

Menjadi ibu baru tentu tidak mudah ya, Moms. Banyak hal yang harus dipelajari. Nah, soal menyusui adalah salah satu topik yang sering dipertanyakan. Apalagi jika Moms tinggal jauh dari orang tua, sehingga sulit mendapatkan jawaban.

 

Untuk itu, Moms dapat mengikuti talk show, seperti event yang diadakan oleh Orami. Acara bertajuk 3rd Arisan Orami ini diadakan bertepatan dengan Pekan ASI Sedunia (World Breastfeeding Week) pada  Sabtu (5/8) lalu di Jakarta. Selain arisan, para Moms juga mengikuti Lactasi Talkshow & Workshop: "ASI, Anak Sehat Ibu Sehat,” dengan para ahli dan bintang tamu.

 

Beberapa pakar yang hadir adalah dr. Ameethan Drupadi, dokter konselor laktasi dan inisiator Pejuang ASI yang membahas tentang menyusui dan dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ., yang membahas tentang baby blues dan post partum depression. Selain itu, hadir pula Senandung Nacita dan Pramita Andini sebagai moderator, serta Joanna Alexandra dan Kadhita Ayu sebagai bintang tamu.

 

“Bekerja sama dengan Orami.co.id, kami ingin Moms lebih menyadari pentingnya tergabung dalam komunitas. Di komunitas Pejuang ASI Indonesia, kami ingin Moms tidak merasa sendiri saat mengalami masalah,” ujar dr. Ameetha.

 

Acara yang juga didukung oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) ini berlangsung meriah dengan kehadiran lebih dari 100 Moms, yang ditemani oleh Dads dan Si Kecil. “Sebagai sahabat Moms, Orami.co.id menyadari bahwa banyak kendala yang dialami Moms dalam memberikan ASI kepada buah hatinya. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Pejuang ASI Indonesia membuat acara 3rd Arisan Orami untuk menambah pengetahuan Moms seputar laktasi dan kami sangat senang event ini disambut sangat baik oleh Moms. Terbukti dengan tiket yang habis terjual di hari pertama penjualan dibuka,” ujar Wiliyanti Sung, Marketing Communication Manager Orami Indonesia.

 

Di akhir acara, semua Moms bersama-sama menyusui dan Orami membagikan doorprize berupa logam mulia. Jika Anda tertarik, acara arisan ini juga akan hadir lagi di bulan Oktober lho, Moms.(Nadia/HH/Dok. Orami)

loading...
loading...





RELATED ARTICLE

Kopi Gula Aren Warisan Budaya Indonesia




OTHER ARTICLES

Kehamilan Membuat Mata Lebih Kering? Ini Penjelasannya

8 Tips Menjemur Bayi

Tips Meningkatkan Semangat Belajar Anak

10 Fakta Wajib Tahu tentang Orgasme!

Tantrum Adalah Hal yang Baik! Ini 10 Alasannya