Mother&Baby Indonesia
Nikmatnya Es Krim Spiderman Rendah Kalori, Coba Yuk!

Nikmatnya Es Krim Spiderman Rendah Kalori, Coba Yuk!

Moms, Anda dan Si Kecil penggemar es krim? Makanan penutup yang satu ini memang selalu menjadi favorit banyak orang, baik kalangan anak-anak maupun dewasa. Sayangnya, kandungan gula dan kalori pada es krim umumnya cukup tinggi sehingga orang tua perlu membatasi anak untuk mengonsumsinya.

 

Nah, mungkin es krim baru keluaran Campina ini bisa menjadi jawabannya, Moms. Pada Selasa (3/7) lalu, Campina baru saja meluncurkan es krim Spiderman bersamaan dengan diputarnya film Spiderman Homecoming. Kabar baiknya, es krim ini hanya memiliki 100 kalori.



 

“Walt Disney mensyaratkan agar es krim memiliki kalori yang rendah dan tidak lebih dari 100 kalori. Jadi, es krim ini tidak akan menyebabkan obesitas, asal dikonsumsi dengan wajar,” jelas National Sales Manager dan Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono. Es krim ini memang bentuk kerja sama antara Campina, Sony Pictures Indonesia, dan Walt Disney.



 

Selaras dengan kostum superhero buatan Marvel tersebut, es krim Spiderman ini berwarna merah, putih, dan biru dengan rasa stroberi, vanila, dan cotton candy.  Tertarik mencobanya, Moms?(Nadia/HH/Dok. Campina)



Tags: es_krim,   kalori








Cover Maret 2020