Mother&Baby Indonesia
Menghabiskan Weekend Menikmati Art Jakarta

Menghabiskan Weekend Menikmati Art Jakarta

Untuk ke-9 kalinya, Art Jakarta hadir di Jakarta, bertempat di Grand Ballroom The Ritz-Carlton jakarta, Pacific Place dan berlangsung pada 27 Juli hingga 30 Juli 2017.

 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Art Jakarta mengadakan Video Art Competition dengan tema Unity in Diversity. Video art merupakan seni kontemporer dalam bentuk gambar bergerak dengan media visual dan audio. Sepuluh video terbaik anak bangsa dapat dinikmati di ruangan video art screening. Pemenangnya diumumkan pada Minggu, 30 Juli 2017 dalam acara Awarding Night for Video Art Competition.



 

Tidak hanya video art dan karya seni berkelas, Anda akan dimanjakan dengan workshop seni yang dibawakan secara menarik oleh Ganara Art Space, seperti basic pottery workshop pada Jumat (pukul 14.00-16.00) dan Minggu (pukul 19.00-21.00) serta pembuatan wayang potehi untuk anak-anak di Sabtu pukul 10.00-11.30.



 

Selama Art Jakarta berlangsung, Anda akan menikmati 1.500 karya seni galeri lokal dan mancanegara. Tahun ini, Art Jakarta menyambut 53 galeri dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Cina, Perancis, Australia, Yunani, dan Spanyol. (Seva/HH/Dok. ig: @artjakarta)



Tags: bazaar,   art,   jakarta,   seni








Cover Maret 2020