Mother&Baby Indonesia
Jangan Lewatkan Merchandise Ini di Art Jakarta 2017

Jangan Lewatkan Merchandise Ini di Art Jakarta 2017

Art jakarta akan kembali hadir di Jakarta! Acara ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta mulai 27 Juli – 30 Juli 2017. Sama seperti tahun lalu, Art Jakarta tidak hanya menampilkan seni dan instalasi dari galeri lokal serta mancanegara, tapi juga merchandise resmi Art Jakarta berupa karya seniman lokal Indonesia yang diaplikasikan ke beragam objek, yang berada di dalam Art Bar.

 

Art Bar mengusung karya Hendra "Hehe" Harsono, Indra Dodi, Radi Arwinda, dan Ugo Untoro yang akan diaplikasikan pada scarf, tote bag, clutch, dan buku sketsa yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Dapatkan merchandise ini di booth Art Bar yang terletak di daerah foyer ballroom.



 

Hendra "Hehe" Harsono - I Know U, It Was Not

 

 

A post shared by Art Jakarta (@artjakarta) on

 

Di tahun 2016, karya yang dibuat Hehe mengangkat tentang fenomena media sosial yang telah berkembang menjadi salah satu sumber informasi dan media perkenalan tanpa harus bertemu secara fisik.

 


Radi Arwinda - The Smiling Tiger

 

 

A post shared by Art Jakarta (@artjakarta) on



 

Judul karyanya dikenal dengan nama Macan Mesem, juga merupakan doktrin spiritual turun-temurun untuk menarik perhatian lawan jenis dengan kuat  dan efektif (sama seperti senyuman seekor macan).

 

Ugo Untoro

 

 

A post shared by Art Jakarta (@artjakarta) on

 

Ugo Untoro mengusung konsep potret diri yang ia lihat pada manusia. Karyanya dipenuhi simbol keserakahan, pergerakan, dan kekuatan. Di sisi lain, manusia juga memiliki keindahan, sama seperti yang terlihat dari karya seninya ini. Pada karyanya, kepala anjing merepresentasikan kesetiaan dan keserakahan, sayap menggambarkan petualangan dan pergerakan, sementara kuda melambangkan kekuatan dan keindahan. (Seva/HH/Dok. Instagram: @artjakarta dan Harper's Bazaar)

 

Artikel asli ada dalam Harpersbazaar.co.id.

 



Tags: bazaar,   art,   jakarta,   seni










Cover Mei-Juni-Juli 2020