Mother&Baby Indonesia
Kini Bayar Tagihan Telepon Jadi Lebih Praktis

Kini Bayar Tagihan Telepon Jadi Lebih Praktis

Moms, ada kabar baik dari Telkom. Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi nasional ini makin memudahkan pelanggannya untuk membayar tagihan. Pelanggan tak perlu lagi keluar rumah untuk membayar tagihan Indiehome dan telepon, tetap cukup dengan melakukan pembayaran secara online dari rumah.

 

Bagaimana caranya? Jadi, belum lama ini Telkom bekerja sama dengan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yakni Tokopedia, menyediakan layanan pembayaran online. "Pelanggan bisa membayar tagihan Indihome dan telepon dengan beragam metode pembayaran di Tokopedia, seperti Tokocash, transfer antar bank, instant payment, lewat minimarket ataupun lewat kantor pos," ujar Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia pada Rabu, (19/07).



 

Dengan layanan baru ini, kata Agus Winarno, AVP Consumer Assurance Telkom, diharapkan tidak ada lagi pelanggan yang beralasan terlambat membayar tagihan Telkom karena menganggapnya tidak praktis. Menurut Agus, selama ini pihak Telkom menerima banyak alasan pelanggan sedang di luar kota dan terlalu sibuk sehingga melewatkan pembayaran.



 

Metode pembayaran ini bisa dilakukan semua pelanggan yang memiliki akses internet di manapun mereka berada. Agus berharap 2 juta pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia bisa terbantu dengan adanya layanan pembayaran online ini.  Untuk tahapan pembayaran juga cukup mudah. Anda tinggal membuat akun di Tokopedia, lalu pilih Pembayaran dan Top Up, kemudian Telkom. Setelah itu, klik layanan mana yang akan dibayar, IndiHome atau Telepon. Masukkan id pelanggan dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Prakstis bukan? (Meiskhe/HH/dok.Freepik)



Tags: keluarga,   keuangan,   tagihan,   rumah_tangga,   online,   pelanggan,   rumah,   telkom,   tokopedia,   mudah,   prakt










Cover Mei-Juni-Juli 2020