Mother&Baby Indonesia
5 Pilihan Topping Yogurt yang Sehat

5 Pilihan Topping Yogurt yang Sehat

Hmm, menyantap yogurt di siang hari pasti terasa nikmatnya! Lidah Anda akan merasakan dinginnya yogurt dipadu dengan rasa manis dan asam. Belum lagi bila ditambah beberapa topping yang makin memanjakan lidah Anda. Namun, jangan salah pilih topping ya Moms, nanti justru menambah berat badan Anda karena topping yang dipilih mengandung banyak kalori.

Nah, berikut beberapa pilihan topping yogurt yang menyehatkan:

1. Strawberry
Dalam satu sendok strawberry yang telah dipotong terdapat 5 kalori. Strawberry dapat menambah kenikmatan yogurt karena rasa manis dan asam yang menggugah selera.



 

2. Mangga
Terdapat 6 kalori dalam satu sendok mangga seukuran bola pingpong.

 

3. Kacang Kenari
Anda akan mendapatkan kalori yang padat dan membuat jantung sehat. Ya, karena dalam satu sendok (seukuran bola pingpong) akan menghasilkan 45 kalori dalam tubuh.



 

4. Dark Chocolate Chips
kenikmatan yogurt memang akan bertambah bila ditambah dark chocolate chips sebagai topping. Terdapat 50 kalori dalam 1 sendok dark chocolate chips. Anda dapat memadukan dark  chocolate chips dengan strawberry atau mangga agar kalori dalam tubuh tidak menumpuk.

 

5. Oreo
Siapa yang tidak kenal dengan oreo? Biskuit hitam ini memiliki rasa manis dan ada krim di bagian tengahnya. Oreo dapat menambah kenikmatan Anda menyantap yogurt. Dalam 1 sendok (seukuran bola pingpong) ternyata terdapat 71 kalori di dalamnya! (Seva/HH/Dok. freepik)



Tags: yogurt,   kesehatan,   topping










Cover Mei-Juni-Juli 2020