Mother&Baby Indonesia
3 Tips Memilih Minyak Telon

3 Tips Memilih Minyak Telon

Minyak telon, menjadi salah satu barang yang harus dimiliki oleh para ibu yang memiliki bayi. Minyak telon dapat diberikan saat setelah mandi pagi, setelah mandi sore dan saat malam sebelum tidur. Saat ini, minyak telon tidak hanya digunakan untuk menghangatkan badan Si Kecil, tapi dapat juga untuk menghilangkan kembung bahkan mengusir kulitnya dari nyamuk.

 

Nah, Anda harus selektif dalam memilih minyak telon karena kulit Si Kecil sangat sensitif dan dapat merusak kulitnya bila bahan yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk kulitnya. Terdapat 3 cara pengecekan sebelum membeli minyak telon yaitu, cek halal, cek manfaat, dan cek kualitas.



 

"Dengan mengecek tiga hal itu, Ibu bisa bisa memilih produk yang terbaik untuk minyak telon,” ujar  Dahlia Yolanda,  General Manager Brand Portofolio Strategy & Innovation My Baby.

 

a. Cek Halal
Penting bagi Anda untuk memberikan minyak dengan sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk memastikan produk tersebut terjamin mutunya, aman dan tidak membahayakan kulit bayi yang sensitif.



 

b. Cek Manfaat
Setiap minyak emmiliki fungsi dan kegunaan masing-masing. Anda wajib teliti dan memahami manfaat yang diberikan setiap produk.

 

c. Cek Kualitas
Anda wajib mengenal lebih jauh kredibilitas merek produk perawatan bayi dengan kulit sensitif sekalipun, tentunya ini menjamin kualitas produk yang dihasilkan. (Seva/HH/Dok. freepik)



Tags: minyak,   telon,   bayi










Cover Mei-Juni-Juli 2020