Mother&Baby Indonesia
Aduh, Bayi Ditinggal Orangtuanya Sendirian di Stroller!

Aduh, Bayi Ditinggal Orangtuanya Sendirian di Stroller!

Entah apa yang ada di pikiran pasangan asal Inggris ini saat meninggalkan anaknya yang berumur satu tahun di dalam stroller di sebuah taman bermain. Tidak hanya itu, stroller tersebut ditinggalkan bersebelahan dengan tempat sampah.

 

Kejadian ini terjadi di Thorpe Park, Inggris, awal Juni. Beberapa pengunjung menemukan stroller tersebut dengan seorang anak di dalamnya. “Saya dan teman-teman menunggu sekitar 10-15 menit dan tidak ada yang muncul. Kami lalu segera menghubungi petugas keamanan,” ujar Daniel Bevis, 22, seperti dikutip dari The Sun.



 

Ia tidak habis pikir bagaimana mungkin orang tua dapat meninggalkan anaknya yang masih kecil tanpa pengawasan siapapun. Apalagi, petugas mengatakan bahwa hal serupa sudah beberapa kali terjadi.

 



Sekitar 1 jam kemudian, orang tua dari anak tersebut muncul bersama 3 anaknya. Ternyata mereka baru saja selesai mengantre dan menaiki wahana roller coaster.

 

“Kami langsung menanyakan hal ini pada keluarga itu dan mereka tidak bisa mengatakan apa-apa,” ujar Daniel. Untungnya tidak terjadi hal buruk pada anak yang tidak diketahui namanya itu. Para petugas taman bermain juga menghubungi kantor polisi dan dinas sosial terkait kejadian ini.

Nah Moms, jangan sampai meninggalkan Si Kecil sendirian ya! (Nadia/HH/Dok. The Sun)



Tags: balita,   taman_bermain