Mother&Baby Indonesia
Ini Cara Ampuh untuk Mencegah Ruam Popok

Ini Cara Ampuh untuk Mencegah Ruam Popok

Kulit bayi yang sensitif membuatnya rentan terkena ruam popok. Ruam popok merupakan peradangan pada kulit bayi di daerah yang tertutup oleh popok. Peradangan ini ditandai oleh warna kemerahan, disertai lecet-lecet ringan, dan rasa gatal pada kulit. Biasanya hal ini bisa terjadi karena adanya gesekan antara popok dengan kulit bayi yang masih peka dan sensitif. Selain itu, pemakaian popok yang tidak baik juga membuat kulit bayi lembap, sehingga memicu timbulnya ruam popok.

 

Ruam popok ini sangat mengganggu Si Kecil dan membuatnya rewel, padahal ruam popok bisa dicegah dengan pemakaian produk yang tepat lho, Moms! Salah satunya adalah Sudocrem Baby Care Cream yang melembutkan, melindungi, dan melembapkan kulit bayi. Formulasi uniknya sudah teruji secara klinis dan konsisten selama 80 tahun.



 



Bahan dasarnya air, jadi tidak heran kalau tekstur Sudocrem begitu lembut dan tepat untuk melindungi kulit bayi. Sudocrem juga mengandung lanolin (hypoallergenic) yang efektif melembutkan dan melembapkan kulit Si Kecil. Cara pakainya juga mudah sekali, Moms cukup mengaplikasikan Sudocrem secara tipis pada kulit bayi yang sudah dibersihkan. Info lebih lanjut, klik saja www.Sudocrem.com/id dan akun Facebook @sudocrem.id ya, Moms. (Tiffany/Dok. Freedigitalphotos.net & Sudocrem)



Tags: bayi,   ruam,   popok,   sehat,   anak,   kulit,   penyakit