Mother&Baby Indonesia
Yuk, Nikmati Parents Experience di Kidzania!

Yuk, Nikmati Parents Experience di Kidzania!

Moms, sering mengajak Si Kecil bermain sambil belajar di Kidzania? Ketika melihat Si Kecil beraktivitas di establisment, mungkin Moms jadi penasaran dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan Si Kecil di dalam sana. Kalau sebelumnya, Moms hanya bisa 'mengintip' aktivitas Si Kecil, sekarang Moms juga bisa ikut bermain lho!

 

Ya, selama liburan sekolah, Kidzania menggelar Parent's Experience di mana semua pendamping dewasa yaitu orangtua atau pengasuh dapat bermain di semua establishment Kidzania. Ide baru ini dicetuskan karena banyak sekali orangtua yang menginginkan bisa bermain bersama anak-anaknya.



 

Contohnya seorang ibu yang juga blogger bernama Tesya menulis di blognya www.tesyakindern.com, kalau Parent's Experience ternyata  seru. “Kenapa dulu enggak ada yang begini ya?” tulisnya. Selain itu, ada pula ibu yang jadi pengunjung setia Kidzania, Meidina Kusuma, yang menyatakan seharusnya Kidzania punya hari khusus yang mengizinkan ibu bermain bersama anaknya dalam establishment.




Untuk memenuhi permintaan pengunjung, akhirnya Parent's Experience mulai dilakukan pada awal April 2017. “Aktivitas bersama ini ternyata bisa memperkuat ikatan antara orangtua dan anak-anaknya,” ungkap Dada Sabra Sathilla, Marketing Communication Manager Kidzania, Jakarta.

 

Nah, buat Moms yang mau merasakan pengalaman baru ini, maka datang saja ke Kidzania di Pacific Place lantai 6, karena Parent's Experience sudah dibuka sejak 17 Juni hingga 9 Juli 2017. Harga tiketnya Rp 250ribu, dan rencananya akan berlanjut hingga akhir tahun dengan tiket seharga Rp 150ribu untuk hari biasa dan Rp 200ribu untuk akhir pekan. (Meiskhe/HH/dok.Kidzania)



Tags: hiburan,   taman_bermain,   playground,   anak,   bermain,   belajar,   orang_tua,   dewasa,   tiket,   kidzania








Cover Januari - Februari 2020