Mother&Baby Indonesia
Bermain Sekaligus Belajar di teamLab Future Park

Bermain Sekaligus Belajar di teamLab Future Park

Moms, bingung mencari tempat bermain sekaligus edukasi bagi Si Kecil? Tidak perlu bingung lagi karena kini hadir area edukasi bermain bagi keluarga dan anak-anak, yaitu teamLab Future Park di Plaza Indonesia, The Warehouse. Ini adalah perpaduan antara kreativitas, teknologi, dan seni. TeamLab Future Park dapat dikunjungi dan dibuka untuk umum mulai 5 Juni 2017  hingga 8 Oktober 2017.

 

“TeamLab Future Park akan menjadi bagian dari proses kreatif anak modern. Ini bertujuan untuk menciptakan sebuah pengalaman positif yang berharga. Kami mengajak anak-anak untuk tidak takut salah dalam berkreasi, bebas berpikir, dan berinteraksi bersama,” ujar Mr. Akitae Matsumoto, CEO teamLab Kids.



 

Pada area seluas 700 meter persegi, yang bertempat di The Warehouse, Plaza lndonesia, Level 5, TeamLab Future Park menampilkan area-area yang menggunakan aplikasi teknologi tinggi. Area TeamLab akan terdiri dari tujuh macam yakni Sketch Aquarium, Sketch Town, Sketch Town Papercraft, Connecting! Block Town, Light Ball Orchestra, Hopscotch for Geniuses, dan Story of the Time when Gods were Everywhere.



 

Eksibisi art & science persembahan dari TeamLab Future Park sendiri telah sukses diadakan di berbagai negara seperti Singapura, Amerika Serikat, Thailand Korea Selatan Jepang, dan beberapa negara lainnya. (Seva/HH/Dok. teamLab)



Tags: teamlab,   bermain,   edukasi,   anak,   si kecil