Mother&Baby Indonesia
Pameran Produk Living Terbesar, Casa Indonesia 2017

Pameran Produk Living Terbesar, Casa Indonesia 2017

Perhelatan seni arsitektur dan desain produk interior terbesar, CASA Indonesia kembali hadir pada 1-4 Juni di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Mengusung tema Completeness and Beyond Happiness, CASA Indonesia menggandeng arsitek Cosmas D. Gozali sebagai Exhibition Director dan desainer interior Diana Nazir sebagai Creative Director. Nama-nama besar di bidang arsitektur dan interior ini berperan dalam menggugah CASA Indonesia Art, Architecture, Design and Living menjadi ruang atraktif hingga lebih dari sekadar pameran pada umumnya.

 

Dihelat pertama kali pada 2010, CASA Indonesia sebelumnya dikenal luas dengan nama CASA By Bravacasa. Presentasi karya yang terkurasi dengan baik merupakan ciri khas dari pameran CASA Indonesia. Tidak heran jika pameran ini selalu mencuri perhatian berbagai kalangan, hingga tahun 2016 CASA Indonesia berhasil mendatangkan lebih dari 30.000 pengunjung.



 



Berbeda dengan tahun sebelumnya,  CASA Indonesia kali ini didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan didukung oleh Samsung Galaxy S8, FORME, Philips, dan Danapaint. Serta diikuti oleh lebih dari 60 tenant yang dapat memberikan inspirasi desain serta memanjakan pada pengunjung dengan menampilkan beragam zona kreatif. (Seva/HH/Dok. IG: casaindonesia)

 



Tags: casa indonesia,   casa,   seni










Cover Mei-Juni-Juli 2020