Mother&Baby Indonesia
Bayi Lahir di Pesawat Dapat Gratis Tiket Seumur Hidup

Bayi Lahir di Pesawat Dapat Gratis Tiket Seumur Hidup

Moms, mungkin Anda pernah mendengar atau membaca berbagai kisah unik tentang bayi yang lahir di atas pesawat. Baru-baru ini,  seorang bayi berhasil dilahirkan di Jet Airways yang sedang menuju India dari Arab Saudia. Tapi, perusahaan penerbangan asal India ini berbeda dengan maskapai penerbangan yang lain. Jet Airways memberikan kejutan hadiah yang luar biasa.

 

Meski lahir prematur, namun berkat kesigapan para kru dan bantuan dari seorang perawat yang kebetulan berada di pesawat, bayi berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui namanya tersebut lahir sehat dan selamat. Demi memberi pertolongan yang lebih maksimal kepada ibu dan bayi pasca kelahiran, pendaratan pesawat pun dialihkan ke Mumbai.



 

Peristiwa kelahiran ini baru pertama kali terjadi di pesawat Jet Airways. Oleh karena itu, pihak maskapai pun memberikan hadiah luar biasa bagi Si Bayi, yaitu tiket penerbangan gratis seumur hidup.



 

Menurut data, hadiah tiket gratis seumur hidup ini adalah yang kedua kalinya. Yang pertama, dilakukan oleh Air Asia dengan memberikan tiket gratis kepada bayi yang lahir dalam penerbangan  dari Penang ke Kuching pada 2009. Beberapa maskapai pun pernah memberikan tiket gratis kepada bayi-bayi yang lahir dalam penerbangannya, tapi belum ada lagi yang memberikan tiket gratis seumur hidup, seperti yang dilakukan Jet Airways belum lama ini. Wah, sungguh murah hati ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.BBC)



Tags: bayi,   berita,   tiket,   lahir_di_pesawat,   hadiah,   gratis,   penerbangan








Cover Januari - Februari 2020