Mother&Baby Indonesia
4 Tips Kencan Romantis untuk Pasutri yang Sibuk Bekerja

4 Tips Kencan Romantis untuk Pasutri yang Sibuk Bekerja

Tak sedikit suami dan istri yang masing-masing sibuk dengan aktivitasnya. Terkadang, mereka larut dalam kegiatannya sampai menyita banyak waktu. Alhasil, sulit rasanya memiliki waktu bersama. Sayangnya, saat malam tiba, terkadang Anda juga masih disibukkan dengan urusan rumah seperti menyiapkan makan malam, menemani Si Kecil tidur, bahkan meneruskan pekerjaan yang belum usai.

 

Tak heran saat Anda masuk ke kamar, rasanya seluruh badan menginginkan untuk beristirahat. Akhirnya, Anda tertidur. Lalu, kapan bisa ada waktu bersama pasangan? Yuk, mulai curi-curi jadwal untuk kencan bersama pasangan. Ini caranya:

 

1. Buatlah Jadwal
Aturlah waktu untuk hanya berdua bersama pasangan. Pastikan Anda dan pasangan sedang tidak ada pekerjaan penting yang harus dilakukan saat itu juga. Lalu buatlah jadwal di waktu dan tempat yang dapat didiskusikan terlebih dahulu. Jangan memaksa untuk kencan di lokasi yang jauh dari kantor ya, Moms. Agar Anda tidak lelah selama perjalanan.

 

2. Kencan di Rumah
Bila memang tidak ada waktu untuk pergi keluar rumah, Anda dapat menghabiskan waktu di rumah saja. Menonton DVD dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama.

 

3. Memasak
Anda ingin membuat menu istimewa bersama pasangan? Ajak pasangan memasak bersama. Anda harus membuat jadwal untuk berbelanja bersama dan memasak di dapur.

 

3. Dinner Berdua
Hasil masakan bersama tadi bisa dijadikan menu dinner berdua. Sediakan lilin dan keluarkan perkakasan makan yang Anda miliki untuk ditata di meja makan. Kencan romantis ala rumahan ini bisa dijadikan momen rutin setiap minggunya.

Nah, selamat mencoba ya Moms, semoga Anda dan pasangan makin harmonis dan romantis. (Seva/HH/Dok. Freepik)

 

BACA JUGA:

6 Kebiasaan untuk Meningkatkan Gairah Anda

Tips Kencan untuk Orangtua Baru

Ide Kencan Romantis di Rumah Bersama Suami



Tags: kencan,   romantis,   dating,   pasangan