Mother&Baby Indonesia

"Slime is Everywhere" Indonesia Kids Choice Award 2017

Ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award kembali digelar. Untuk tahun ini, para artis idola dan anak-anak berkumpul dalam balutan pesta slime yang meriah. Ya, Indonesia Kids Choice award 2017 kali ini mengangkat tema “Slime is Everywhere”. Anak-anak dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau, lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi yang membuat mereka berimajinasi seakan-akan berada di pulau terpencil nan menyenangkan. Alur cerita yang tak terduga juga menjadi suguhan menarik dalam perayaan acara ini.

 



Pada 17 Mei 2017, mulai pukul 17.00 WIB, GlobalTV memberikan keceriaan dan kemeriahan dalam malam puncak penghargaan yang ditayangkan live dari Studio 3 TMII Jakarta ini. Jhon Martin dan Conchita Caroline tampil memandu acara ini. Sederet bintang tamu keren juga hadir menyuguhkan aksi panggungnya, yaitu Agnes Mo, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William, serta 3 finalis The Voice Kids Indonesia Christo, Raffi, dan Jane. Selain itu ada penampilan spesial dari Grlband, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda.

 

Perhelatan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards tahun ini tak hanya memberikan keceriaan anak-anak Indonesia, namun juga memancing daya imajinasi dan kreativitas mereka. GlobalTV berkomitmen selalu berupaya memberikan hiburan menarik melalui tayangan yang berkualitas sekaligus mendidik untuk keluarga Indonesia,” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GlobalTV.

 



Nah, siapa saja pemenang Indonesia Kids’ Choice Awards 2017? Berikut daftar lengkapnya!
1. Komedian Favorit: Denny Cagur
2. Penyanyi Favorit: Tulus
3. Bintang Film Favorit: Vino G Bastian
4. Selebgram Favorit: Ria Ricis
5. Keluarga Artis Favorit: Uya Kuya & Astrid
6. Pembawa Acara Favorit: Ananda Omesh
7. Permainan Tradisional Favorit: Gasing

8. Big Inspiration Awards: Reza Rahardian

(Hilman/dok. M&B)


 


 



Tags: ikca










Cover Mei-Juni-Juli 2020