Mother&Baby Indonesia
Belajar jadi Orangtua dari 4 Buku Ini, Let's Read Moms!

Belajar jadi Orangtua dari 4 Buku Ini, Let's Read Moms!

Moms, memang tidak ada sekolah untuk menjadi orangtua, tapi Anda tetap bisa belajar mengasuh anak dari beragam hal, salah satunya buku. Nah, 5 pilihan buku ini mungkin bisa membantu Anda!


1) Parent's Stories: Membesarkan Anak yang Berdaya

Adhitya Mulya, penulis buku Sabtu Bersama Bapak, mencurahkan keresahannya menjadi seorang ayah, dan akhirnya jadilah sebuah buku berjudul Parent's Stories. Di dalamnya termuat kumpulan tulisan seputar pengasuhan anak, yang membahas mengenai nilai-nilai, harga diri, serta proses membangun karakter anak agar jadi anak berdaya menghadapi tantangan masa depan.




2) (Not So) Perfect Mom
Anda kenal dengan psikolog anak dan keluarga Rosdiana Setyaningrum? Diana berbagi pengalamannya dalam mengasuh 2 anaknya sambil tetap bekerja dalam buku (Not So) Perfect Mom. Sebagai psikolog, ia juga menerapkan berbagai teori psikolog dalam mengasuh anak, dan membuktikan mana yang mudah dan mana yang sulit diterapkan.


3) ParenThink
Selebriti Moms Mona Ratuliu membeberkan cerita serunya mengasuh 3 anaknya dalam buku ParenThink. Berbekal ilmu parenting a la Indonesia dari Ki Hajar Dewantara, Mona mengajak semua orangtua agar bisa jadi teladan dan penyemangat bagi anak-anaknya.




4) Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun
Yang menjadikan buku ini wajib baca karena disusun oleh para ahli dari Tiga Generasi yang berpengalaman di bidangnya. Tiga Generasi mengajak para orangtua, terutama orangtua baru agar tidak panik menghadapi bayinya berusia 0-3 tahun. Dilengkapi dengan ilustrasi menarik sehingga Anda tidak bosan membacanya.

Happy reading! (Meiskhe/HH/dok.Freepik)



Tags: orangtua,   ibu,   ayah,   buku,   pelajaran,   inspirasi,   pengasuhan,   anak,   bayi,   balita,   baca,   tulis










Cover Mei-Juni-Juli 2020