Mother&Baby Indonesia
Selamat, George Clooney Resmi Jadi Ayah!

Selamat, George Clooney Resmi Jadi Ayah!

Wah, kabar gembira datang dari pasangan selebriti George Clooney dan Amal Clooney. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini, baru saja dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, tepatnya pada Selasa, 6 Juni 2017. Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang diberikan Stan Rosenfield, juru bicara George. “Pagi ini Amal dan George menyambut Ella dan Alexander dalam hidup mereka. Ella, Alexander dan Amal sehat, bahagia dan dalam keadaan baik-baik saja,” ungkapnya.


Ya, George dan Amal sepakat memberi nama Ella untuk bayinya perempuan dan Alexander untuk bayinya laki-laki. Menurut kabar, George begitu bersemangat sekaligus gugup menjadi ayah untuk pertama kalinya. Apalagi di usianya yang ke-56 tahun.

 



Ketika istrinya hamil, ia bahkan pernah bercanda kalau selama ini teman-temannya menertawakannya karena baru akan jadi ayah. Sementara, anak-anak mereka sudah duduk di bangku kuliah. Meski begitu, tak ada kata terlambat untuk menjadi seorang ayah bukan, Moms? Kelihatannya George juga akan menjadi ayah yang sangat baik untuk anak-anaknya.
Semoga setelah memiliki anak, hubungan pasangan ideal a la Hollywood ini makin harmonis dan semakin sering membantu orang-orang yang membutuhkan.



Selamat George dan Amal untuk status barunya! (Meiskhe/HH/dok.Independent)



Tags: keluarga,   selebriti,   ayah,   kelahiran,   bayi,   kembar,   aktor,   aktris,   hollywood,   film,   anak,   newborn










Cover April 2020