Mother&Baby Indonesia
Catrice Cosmetics: Ringan, Natural, dan Up to Date

Catrice Cosmetics: Ringan, Natural, dan Up to Date

Produk kosmetik memang banyak di pasaran. Tetapi, kosmetik yang satu ini selalu up to date. Sejak diluncurkan pada September 2016 lalu, Catrice Cosmetics menjadi salah satu produk kosmetik yang banyak dicari. Bahkan, beauty vlogger, Suhay Salim, pun tergila-gila dengan produk ini.

 



Saya memang sudah tahu produk Catrice sejak dulu dari vlogger-vlogger luar. Saya pun nunggu-nunggu produk ini masuk ke Indonesia. Kesan pertama pakai produk ini tuh rasanya ringan banget. Semuanya kelihatan natural. Saya juga suka harganya yang terjangkau,” kata Suhay dalam acara Catrice Cosmetics Beauty Gathering – Made with Love from Germany.

 

Produk-produk make up brand kosmetik asal Jerman ini memang selalu menggabungkan antara tren beauty dengan tren fashion di berbagai negara. Meski dijual dengan harga terjangkau, namun brand ini menawarkan produk yang bervariasi dengan pilihan warna dan tekstur serta formula yang berkualitas dan dikemas premium.

 

Produk favorit saya tuh banyak banget. Saya suka lip liner, lipstik, dan lip gloss. Banyak banget sih, soalnya aku memang lagi tergila-gila sama produk ini,” cerita beauty vlogger yang sudah memiliki seratus ribu lebih subscriber di YouTube ini.



 

Menurut Suhay, produk ini akan membantu para wanita Indonesia dalam ber-make up karena kosmetik ini menawarkan banyak warna dalam satu paket. “Jadi, enggak perlu beli banyak kosmetik lagi sih,” tambahnya.

 

Pada pertengahan 2017 ini, Catrice Cosmetics juga mengeluarkan koleksi terbaru, yaitu Cushion and Countour. Beberapa inovasi terbarunya adalah lipstik dengan dua warna dalam satu kemasan Ombre Two Tone Lipstick, Lip Cushion atau lip gloss bertekstur creamy dengan aplikator spons yang akan memberikan hasil shiny, maskara yang akan bertahan 24 jam dengan Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H, dan Light and Shadow Contouring Blush. (Risia Ruswati/HH/dok. M&B)

 



Tags: kosmetik,   natural








Cover Maret 2020