Mother&Baby Indonesia
Yuk, Asah Bakat Menari Anak di Kidzania!

Yuk, Asah Bakat Menari Anak di Kidzania!

Moms, ada kejutan baru nih dari theme park Kidzania Jakarta. Wahana edutainment yang berlokasi di Pacific Place, SCBD Senayan ini baru saja membuka establishment yang cukup unik yaitu sebuah dance studio hasil kerja sama dengan perusahaan produk bayi dan anak, Johnson & Johnson Indonesia. 

 

Jhonson's Shiny Drop Dance Studio, demikian namanya adalah tempat tepat untuk mengasah bakat seni anak, terutama menari, karena di sini mereka akan mempelajari koreografi yang dilatih oleh supervisor Kidzania yang sudah profesional. Uniknya lagi, anak bisa menampilkan tarian tersebut di dalam teater Kidzania kepada para pengunjung.



 

Nah adapun tujuan pendirian establishment ini menurut Kerry Riza, presiden Kidzania Jakarta, adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menghidupkan imajinasi dan mengembangkan kreativitasnya melalui tarian. Selain itu, untuk meningkatkan awareness brand sampo dan kondisioner Johnson's Active Kids Shiny Drops yang selalu mengutamakan kesehatan anak-anak.

 

Ada apa saja di Jhonson's Shiny Drop Dance Studio?
Layaknya studio tari pada umumnya,  Jhonson's Shiny Drop Dance Studio dilengkapi dengan cermin, agar saat berlatih anak dapat melihat bayangan dirinya sendiri di dalam cermin. Lalu ada pula changing room untuk anak perempuan dan anak laki-laki. Tak ketinggalan meja rias dan wardrobe, agar anak dapat mengetahui tahapan apa saja yang perlu disiapkan sebelum pentas di panggung.



 

Sama seperti establishment lain, masuk ke Dance Studio juga ada aturannya lho, yaitu anak harus berusia di atas 4 tahun dan hanya bisa menampung 6 orang saja. Durasi berada di dalam establishment ini maksimal 30 menit. Orangtua dilarang masuk dan tidak boleh membawa kamera dan makanan ke dalam.

 

Lokasi Dance Studio cukup strategis. Moms dan Si Kecil masuk melalui pintu utama Kidzania, lalu berbelok ke kanan. Jika melihat establishment berwarna merah mudah terang, maka Anda sudah tiba di  Jhonson's Shiny Drop Dance Studio. Yuk, ajak Si Kecil! (Meiskhe/HH/dok.M&B)



Tags: rekomendasi,   hiburan,   permainan,   bermain,   belajar,   menari,   bakat,   seni,   kidzania,   teater,   panggung,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020