Mother&Baby Indonesia
Drama Musikal Mimpi Kecil : “Remake”

Drama Musikal Mimpi Kecil : “Remake”

Drama Musikal Mimpi Kecil yang sebelumnya terselenggara pada Maret 2016 , hadir kembali dengan kemasan dan cerita yang lebih diperdalam dengan judul Musikal Mimpi Kecil : Remake yang disutradarai oleh Venantius Vladimir Ivan dan diProduseri oleh Wendy Masko yang juga founder dari Vanela School.

 



Acara tersebut diselenggarakan di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki pada 6 Mei (19.00 – 22.00 WIB) dan 7 Mei (16.30 – 19.30) serta gladi bersih yang dilaksanakan pada 5 Mei 2017.

 

Acara ini merupakan sebuah acara charity yang rutin diselenggarakan oleh Vanela School sebagai sebuah sekolah pengembangan diri dan talenta. Acara ini bertujuan untuk menggalang dana bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Selain itu, para pemain dalam drama musikal ini tidak hanya murid-murid Vanela School karena sebelumnya pada November 2016 telah diadakan audisi eksternal. Beberapa artis seperti Soundboy Junior, Jebbe n Petty serta Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella juga berpartisipasi dalam acara charity ini.



 

Tiket Musikal Drama Mimpi Kecil : Remake ini melalui pembelian online di Kiostix dan hasil penjualan tiket disumbangkan untuk pendidikan di Nusa Tenggara Timur melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa.

 



Tags: vanela_school,   drama,   pendidikan,   remake








Cover Maret 2020