Mother&Baby Indonesia
Yuk, Nikmati Suasana Sore Bandung di 4 Taman Ini!

Yuk, Nikmati Suasana Sore Bandung di 4 Taman Ini!

Akhir pekan memang paling asyik dihabiskan bersama keluarga dengan mengunjungi kota sejuk  seperti Bandung. Kalau Moms sudah sering mengunjungi spot-spot wisata di Kota Kembang ini, sekarang saatnya Anda pergi ke tempat menarik lainnya. M&B merekomendasikan Moms dan keluarga bersantai sambil menikmati suasana sore Bandung di taman.

Taman-taman di Bandung sebagian besar sudah cukup bagus lho. Beberapa taman juga sudah dilengkapi dengan aneka permainan untuk Si Kecil. Nah, berikut adalah beberapa taman yang ramah untuk anak-anak dan wajib Anda datangi ketika sedang di Bandung.

 



1) Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Selain untuk berekreasi, di sini Si Kecil dapat belajar membaca rambu-rambu lalu lintas dan bisa langsung mempraktekkannya. Mereka akan diajak untuk mengendarai sepeda atau kendaraan mini di jalur buatan yang telah dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas. Semakin menyenangkan karena tersedia juga ragam permainan lainnya, di antaranya kolam pancing, gajah terbang, flying fox, kolam renang dan lain-lain.

Lokasi: Jl. Belitung No 1, Bandung.

 

2) Taman Superhero

Taman ini adalah ikon baru Kota Bandung. Jika Si Kecil adalah penggemar tokoh-tokoh superhero, Anda harus mengajaknya berekreasi ke sini. Di sini ia bisa berjumpa dengan superhero DC Comics yaitu Batman dan Superman. Selain itu, Anda bisa mengenalkannya dengan superhero asli Indonesia, Gatot Kaca dan Gundala Putra Petir. Dijamin buah hati Anda akan senang berada di sini. Selain suasananya rindang, ia juga bisa bebas berfoto bersama tokoh superhero favoritnya.

Lokasi: Perempatan Jl Anggrek dan Jl Bengawan
Dibuka setiap hari dan Gratis



 

3) Taman Film
Jika Anda sekeluarga gemar menonton film, Anda harus berkunjung ke Taman Film. Selain untuk remaja dan dewasa, taman ini juga nyaman untuk anak-anak. Lokasinya berada di bawah jembatan sehingga nyaman untuk digunakan duduk bersantai. Si Kecil pun bisa bermain di atas rumput sintetis tanpa khawatir kotor. Setiap hari, di sini diputar berbagai genre film, mulai dari film Indonesia, Indie Bandung, Hollywood, Bollywood, Korea Selatan, yang tidak hanya film untuk orang dewasa tetapi juga film anak-anak.

Lokasi : Di bawah Jembatan Pasupati, Jl. Layang Pasupati
Dibuka setiap hari dan Gratis.

 

4) Taman Alun-alun

Setelah direnovasi, alun-alun Masjid Raya Bandung kini menjadi salah satu tempat rekreasi bagi warga Bandung. Anda dapat mengajak Si Kecil ke sini karena tersedia taman bermain khusus untuk anak-anak. Taman ini cukup bersih karena setiap pengunjung diwajibkan melepas alas kaki ketika masuk ke area taman yang berumput sintetis. Anda dan Si Kecil sebaiknya berkunjung pada pagi hari atau sore hari untuk menghindari panas matahari.

Lokasi: Jl Asia Afrika
Dibuka setiap hari. Gratis.


Nah, selamat berlibur bersama keluarga ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Istimewa)



Tags: rekomendasi,   liburan,   hiburan,   taman,   santai,   keluarga,   bandung,   sejuk,   hijau








Cover Januari - Februari 2020