Mother&Baby Indonesia
Kembalikan Gairah Seks Anda dengan 5 Jenis Makanan Ini

Kembalikan Gairah Seks Anda dengan 5 Jenis Makanan Ini

Hasrat berhubungan seks yang naik-turun antara pasangan suami-istri adalah hal lumrah. Tetapi jika dibiarkan malah akan menjadi 'problem' di dalam rumah tangga. Alhasil, tidak sedikit pasangan yang memilih mengonsumsi obat penambah gairah sebagai solusinya. Nah, daripada Anda mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi obat yang belum dipastikan khasiatnya, alangkah baiknya jika Anda dan suami mulai mengubah  gaya hidup dan pola makan untuk memeroleh kehidupan seks yang lebih baik.

 

Ya, ternyata dengan menerapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat, aktivitas Mom dan suami di tempat tidur juga bisa jadi lebih sehat lho. Beberapa penelitian bahkan telah membuktikan bahwa makanan dengan nutrisi tertentu bisa membangkitkan gairah Anda dalam behubungan intim. Apa sajakah nutrisi itu? Berikut daftarnya:

 

1) Stroberi
Stroberi adalah buah paling seksi. Kenapa? karena stroberi kaya akan antioksidan baik untuk jantung dan pembuluh darah. Mengonsumsi banyak stroberi akan membantu sirkulasi darah di sekitar organ intim sehingga membuat fungsi seksual pria dan wanita jadi lebih baik. Selain itu, stroberi juga kaya akan vitamin C yang bersama-sama zat antioksidan meningkatkan jumlah sperma pada pria.

 

2) Avokad
Buah ini kaya akan vitamin E, zat antioksidan, kalium serta vitamin B6, yang dapat mencegah penyakit jantung dan membuat aliran darah lebih baik. Makanan apapun yang mendukung kesehatan jantung sangat penting untuk kehidupan seks yang sehat. Biasanya pria berpenyakit jantung kemungkinan mengalami disfungsi ereksi karena disebabkan kerusakan pada arteri.

 

3) Kacang Almond
Kacang Almond mengandung zinc, selenium, dan vitamin E, vitamin dan mineral yang bagus untuk kesehatan seksual dan reproduksi. Selenium membantu masalah infertilitas dan vitamin E untuk kesehatan jantung. Zinc adalah mineral yang bisa membantu produksi hormon seks pada pria serta meningkatkan libido.

 

4) Ubi Jalar
Ubi jalar kaya akan potasium yang berguna untuk memerangi tekanan darah tinggi. Ubi jalar salah satu makanan yang dianjurkan dan bisa mencegah risiko disfungsi ereksi pada pria. Selain itu, ubi jalar mengandung beta karoten yang diyakini bisa membantu menyelesaikan masalah infertilitas yang dihadapi pria dan wanita.

 

5) Semangka
Buah yang bagus disantap pada musim panas ini rendah kalori namun kaya akan fitonutrien yang merupakan nutrisi yang dapat meningkatkan libido. Lycopene, citrulline, dan beta-carotene yang terdapat di dalam semangka bisa mengendurkan aliran darah dan membangkitkan kembali gairah bercinta Anda.:

Nah, Moms mulai rutin ya mengonsumsi makanan penuh nutrisi itu agar gairah seks tetap membara. (Meiskhe/HH/dok/Freepik)

BACA JUGA:

Ini Dia Pengaruh Seks pada Otak Anda

4 Posisi Seks yang Paling Diinginkan Suami

10 Penyebab Nyeri Saat Berhubungan Seks dan Solusinya 

 



Tags: seks,   pernikahan,   suami,   istri,   gairah,   pasangan,   seks,   hubungan,   intim,   penetrasi,   foreplay,   sehat








Cover Januari - Februari 2020