Mother&Baby Indonesia
Ananda Omesh dan Istri Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Ananda Omesh dan Istri Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan oleh pembawa acara sekaligus hot dad Ananda Omesh, 30. Sekarang suami dari Dian Ayu Lestari itu, telah merasakan menjadi ayah dari seorang putri dan seorang putra. Ya, tepat pada Sabtu, 13 Mei lalu, istrinya melahirkan bayi laki-laki dalam keadaan sehat. Bayi mereka itu diberi nama yang cukup unik yaitu Btara Langit Anandayu, hampir serupa dengan nama putri sulungnya Btari Embun Anandayu, 4.

 

Baby Langit, demikian panggilannya lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 45 cm. Proses kelahirannya membutuhkan perjuangan yang cukup panjang. Lewat akun Instagram @dianayulestari, Sang Istri menceritakan bagaimana perjuangan melahirkan putranya itu. Dian mengalami pecah ketuban dini pada Jumat, 13 Mei saat larut malam. Sebelumnya ia belum pernah merasakan ketuban pecah dini, sehingga merasa panik luar biasa.



 

Ia pun buru-buru berangkat ke rumah sakit dan air ketubannya terus keluar sampai keesokan harinya. Tapi, belum ada tanda Si Bayi akan lahir. Dalam hati, ia terus berdoa agar bisa melahirkan dengan lancar, proses normal dan bayinya sehat. Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan induksi. Akhirnya putranya lahir setelah hari menjelang sore dan disambut dengan haru oleh Sang Ayah yang terus mendampingi istrinya selama proses persalinan.



 

Perjuangan Dian selama 15 jam tidak sia-sia karena anak kedua mereka lahir dalam kondisi sehat. Ia berharap jagoannya itu tumbuh jadi anak baik, pintar, soleh dan tentu seperti harapan kedua orangtuanya.

Wah, selamat ya Omesh dan Dian! (Meiskhe/HH/dok.Instagram)



Tags: keluarga,   selebriti,   normal,   kelahirkan,   bayi,   laki_laki,   ketuban,   artis,   dokter