Mother&Baby Indonesia
Ini Cara Unik Giselle Bundchen Kenalkan Sayur pada Anak

Ini Cara Unik Giselle Bundchen Kenalkan Sayur pada Anak

Kalau kebanyakan anak-anak tidak suka makan sayur, berbeda dengan kedua anak supermodel cantik Giselle Bundchen, yaitu Benjamin, 7 dan Vivian 4. Kedua anaknya ini malah doyan makan sayur. Ini karena Giselle telah membiasakan kedua anaknya mengonsumsi sayur sejak kecil.

 

Cara Giselle mengenalkan sayur kepada Benjamin dan Vivian terbilang unik, yaitu tidak menceramahi mereka tentang pentingnya sayur bagi kesehatan, melainkan dengan memberitahu bahwa mengonsumsi makanan jenis nabati itu baik untuk planet yang dihuninya sekarang.



 

Selain itu Giselle dan suaminya Tom Brady yang seorang atlet football, juga memiliki kebun di belakang rumah. Tak jarang pasangan suami-istri ini pun mengajak anak-anak mereka untuk menanam, memelihara dan memanen hasil kebun. Menurut Giselle, ini adalah cara yang baik untuk mengenalkan putra-putrinya untuk mencintai alam dan tentu saja mengurangi anak-anaknya bermain gadget.



 

Biasanya hasil panen dari kebun sendiri akan dikonsumsi oleh keluarga setelah diolah oleh koki pribadi. Konsumsi sayuran keluarga Giselle cukup tinggi lho, Moms. Sebanyak 80 persen makanan yang dikonsumsi adalah sayuran. Mereka tetap mengonsumsi daging.  Namun, hanya daging yang berasal dari sapi yang diberi makan rumput organik dan memilih potongan tanpa lemak. Asupan nutrisi untuk anak-anaknya pun sangat diperhatikan dengan tidak memberikan susu dan gula.

Wah, salah satu contoh keluarga yang menerapkan gaya hidup sehat ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.PopSugar)



Tags: keluarga,   selebriti,   model,   sehat,   makanan,   sayuran,   alam,   lingkungan,   kebun,   sehat,   nutrisi








Cover Januari - Februari 2020