Mother&Baby Indonesia
Inilah Cara Acha Septriasa Menikmati Kehamilannya

Inilah Cara Acha Septriasa Menikmati Kehamilannya

Bagi setiap wanita, momen kehamilan tentu menjadi sebuah karunia dan nikmat yang paling istimewa dari Tuhan. Hal ini juga dirasakan oleh celebrity mom-to-be, Acha Septriasa. Ia sangat menikmati momen kehamilannya yang saat ini berusia 18 minggu.

 

“Saya sangat bersyukur diberikan anugerah dari Tuhan secepat ini. Karena itu, setiap  momennya benar-benar saya nikmati. Saya mengikuti perkembangan janin dan saya juga menikmati semua perubahan yang terjadi pada tubuh selama hamil. Kehamilan ini membawa saya menjadi wanita seutuhnya,” ungkap Acha ditemui dalam talkshow Mama Class Lactamil, Sabtu (6/5) lalu.



 

Selain perubahan pada tubuh, Acha pun mengaku juga mengalami perubahan pada pola makan. Jika sebelum hamil ia tidak suka susu, saat hamil ia malah ketagihan minum susu dan makanan bernutrisi, seperti buah berry dan ikan. Bagi Acha, berbagai perubahan tubuh yang dialami ibu hamil adalah bagian proses alami yang tidak perlu disesali.



 

Ia juga berpesan, para bumil memang wajib memerhatikan dirinya sendiri. “Ibu harus bahagia selama hamil. Olahraga dan makan makanan bergizi juga penting. Ibu hamil juga tidak boleh stres dan lelah. Karena itu, perlu dukungan dari suami. Jangan malu minta bantuan pada suami. Banyak sharing dengan sesama ibu hamil juga membantu. Yang penting, pikiran juga harus positif,” tutup Acha yang bercita-cita memberi ASI eksklusif untuk anaknya. (Aulia/HH/dok.M&B)



Tags: ibu_hamil,   acha_septriasa,   hamil_cantik,   ibu,  








Cover Maret 2020