Mother&Baby Indonesia
Ashton Kutcher: Istri Saya Selalu Benar!

Ashton Kutcher: Istri Saya Selalu Benar!

Perempuan selalu benar. Ya, bagaimanapun, dimanapun dan kapanpun, kaum hawa itu selalu benar. Begitulah anekdot yang sering didengar dan menyebar di masyarakat kita.


Nah, ungkapan bahwa perempuan selalu benar ini ternyata pernah dialami sendiri oleh sexy dad Ashton Kutcher. Aktor yang menikahi Mila Kunis pada 2015 ini menceritakan bahwa apapun yang dikatakan istrinya selalu benar. Hal itu diungkapkan Ashton saat diundang dalam The Ellen DeGeneres Show, beberapa waktu lalu.




Dalam acara itu, Ashton berkisah tentang kehidupan keluarganya, yaitu mengenai istri dan kedua anaknya, putrinya Wyatt, 2, dan putranya Dimitri, 5 bulan. “Jadi saat kami kencan, Mila mengatakan bahwa Donald Trump akan menjadi presiden dan janin di dalam perutnya akan bernama Dimitri,” ungkapnya. Mendengar hal itu, Ashton tertawa seraya mengatakan “Tidak mungkin Donald Trump memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat.”


Karena hanya terfokus tentang pernyataan istrinya tentang Donald Trump menjadi presiden, ia pun tidak memerhatikan mengenai nama bayi yang saat itu diucapkan Sang Istri. Barulah 2 minggu kemudian, ketika ia sedang bekerja, entah bagaimana, tiba-tiba saja sebuah nama muncul dalam benaknya. Nama itu adalah Dimitri. Ashton kemudian menghubungi istrinya dan mengatakan bahwa nama yang akan diberikan kepada calon bayinya adalah Dimitri. “Benar, kan, kataku?” respon istrinya ketika itu. Semua yang dikatakan Mila adalah benar. Ia adalah istriku dan memang begitu adanya,” ucap Ashton mengakui.


Aktor yang bermain dalam film Jobs ini juga bercerita tentang hubungan kedua anaknya, Wyatt dan Dimitri. Wyatt, kata Ashton, memperlakukan adiknya seperti bayinya sendiri. Tidak jarang Sang Kakak menghampiri Dimitri kemudian memeluknya dan meremas badannya. Tindakan ini cukup dikhawatirkan oleh Ashton.




Nah, ketika melihat kakaknya datang menghampiri, Sang Adik akan langsung bereaksi dengan mencoba bertahan dari sentuhan Wyatt. “Dimitri mencintai semua orang, tetapi kalau kakaknya mendekatinya, ia akan seperti Kung Fu Panda, takut kakaknya membunuhnya. Jadi, saya pernah mengalami fase di mana menjaga Wyatt tetap hidup dan menjaganya agar tidak bunuh diri. Sekarang, saya sedang melewati fase di mana mencegah Wyatt membunuh adiknya,” candanya sambil tergelak.

Hmm, semoga saja hal itu tidak terjadi ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.CelebrityBaby Scoop)

 

 



Tags: keluarga,   selebriti,   aktor,   ayah,   anak,   artis,   hollywood,   istri,   suami,   hubungan,   ashton_kutcher










Cover Mei-Juni-Juli 2020