Mother&Baby Indonesia
Cara Agar Ibu Rumah Tangga Tak Jenuh dan Bersosialisasi

Cara Agar Ibu Rumah Tangga Tak Jenuh dan Bersosialisasi

Seorang wanita berkeluarga ada yang memilih menjadi ibu bekerja ada juga yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Nah, menjadi ibu rumah tangga pun ternyata  melelahkan. Walaupun Anda senang menghabiskan waktu bersama Si Kecil, wajar saja jika adakalanya Anda merasa bosan, kesepian, dan rindu untuk bersosialisasi dengan orang dewasa lainnya.

 

Sebenarnya, memiliki anak bisa membawa Anda untuk mendapatkan teman baru yang sesuai dengan kondisi Anda yang sudah menjadi seorang ibu. Selain untuk mengusir penat, Anda pun bisa mendapatkan teman yang dirasa cocok untuk saling berbagi tentang pengalaman mengurus anak. Inilah 3 langkah yang bisa Anda lakukan untuk mulai bersosialisasi:



 

1. Mengikuti beragam aktivitas

Kunjungi kelas yoga bayi atau yoga ibu yang baru melahirkan. Anda juga dapat mengikuti acara-acara gathering atau seminar parenting, seperti yang sering diadakan oleh Mother & Baby.



 

2. Bergabung dalam kelompok ibu
Banyak kelompok ibu di lingkungan rumah maupun tempat ibadah. Coba bergabung dalam kelompok tersebut, siapa tahu ada kegiatan yang Anda sukai atau Anda mungkin bertemu teman baru yang bisa menjadi sahabat Anda.

 

3. Sharing di Grup Media Sosial
Ada banyak kelompok ibu di media sosial dengan hobi yang sama. Salah satunya adalah grup Mother & Baby, bila ingin melakukan koneksi dan saling curhat dengan para ibu lainnya. (Aulia)



Tags: dw








Cover Januari - Februari 2020